Halo mas bro… pada hari kedua di acara PCX luxurious trip Bali kali ini berjalan lebih jauh dibandingkan hari pertama yaitu kurang lebih sepanjang 250 km.. yang dimulai dari menjangan Dynasty Resort di daerah pantai Menjangan.

Dari pantai Menjangan kita berangkat menuju daerah Tabanan melalui jalur yang biasa dipakai orang untuk mudik ke Jawa dari Bali jalur ini bisa dikatakan rawan dan juga ramai karena banyak bus dan truk lewat.. di sini lagi lagi handling dan kenyamanan PCX diuji namun juga lagi lagi bawah PCX bisa melibas semuanya…

Kurang lebih perjalanan 2 jam dari start awal sampailah kita pada daerah ah ta banan yang berhenti di daerah pinggir pantai untuk sekedar beristirahat selama 30 menit yaitu di warung pantai..

Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk menuju Gianyar. Bayangkan dari Bali barat kita kembali lagi ke Bali Tengah ke Gianyar Jadi muter Masbro dan di sini juga untuk model jalurnya adalah sangat ramai karena jalur-jalur yang dipakai untuk jalan raya besar dan banyak kegiatan macet dan juga banyak lalu lintas yang sangat krodit…

Sekitar satu setengah jam kemudian kita sampai pada bambu indah di mana ya di sini kita makan siang untuk merasakan masakan organik di sebuah restoran yang terbuat dari bambu yang pemiliknya adalah orang India.. setelah makan siang ternyata cuacanya adalah hujan deras jadi terpaksa kita memakai perlengkapan jas hujan penutup sepatu dan semua acara tetap kita laksanakan untuk menuju Denpasar dalam keadaan hujan lebat..

Nah Selama perjalanan ini motoblast tidak merasakan capek sama sekali dan juga tidak merasakan kesulitan dalam melibas berbagai macam Medan jalanan Karena memang Sekali lagi happy ending dari PCX ini sudah sangat teruji dan sangat nyaman sekali apalagi kaki bisa selonjoran kemudian sok pun bisa meredam dari jalanan yang tidak rata.. saat hujan pun PCX ini memang sangat handal karena bannya sudah sesuai standar jadi tidak gampang slip atau licin mas bro cuman kita memang harus bisa handal dalam memilih jalan dan cara yang benar sehingga tidak awut-awutan..

Setelah kita tiba di Astra Cokroaminoto maka kita beristirahat sejenak untuk meregangkan otot dan kemudian dari Astra Cokro kita langsung lanjut menuju Garuda Wisnu Kencana di daerah ungasan- Jimbaran..

Di sini juga keadaannya masih hujan namun ketika mau sampai ke GWK di sini tidak ada hujan sedikit pun masih mendung saja dan di dalam GWK kita berfoto-foto Ria pas tepat di depan patung Garuda Wisnu Kencana kemudian dilanjutkan dengan melihat tari Bali di amphiteater Garuda Wisnu Kencana.

Perjalanan masih belum berakhir Mas Bro untuk yang terakhir maka kita menuju ke Trans Studio Mall di sana adalah ending dari acara PCX Luxio 2019 keliling Bali yang totalnya sekitar 393 KM selama 2 hari.

Ternyata di Trans Studio Mall kita sudah disambut oleh manajemen dari Astra Motor Honda Bali dan di sana ada acara seremonial untuk penyambutan tim yang telah touring selama 2 hari di acara PCX luxurious trip 2019 Bali.

Selama perjalanan motoblast ketika berhenti diet untuk istirahat motoblast lalu bertanya kepada teman-teman blogger dan vlogger kemudian jangan juga komunitas Bagaimana kesan dan pesannya touring dengan PCX ini dan jawabannya semuanya rata-rata adalah sama yaitu nyaman dan tidak terasa touring jarak jauh itu karena posisi tubuh Sang Rider itu sangat Santai mas bro Jadi kaki bisa leluasa selonjoran kemudian posisi stang yang sudah diatur jadi tangan tidak capek kemudian handling yang sangat oke jadi semuanya ltu perpaduan dari PCX yang benar-benar memanjakan sang rider benar benar keren.

Akhirnya pcx luxurious trip 2019 sukses di gelar dan semuanya happy dengan touring selama 2 Hari ini,. Touring elegan, touring kenyamana bersama PCX bro..gasssss