Biker ini Sudah Indent Kawasaki ZX25R dengan DP hanya 5 juta saja! wah

Halo masbro… Kawasaki indonesia sudah memberikan klue bahwa ZX25R ini sudah nangkring di marka indonesia dan siap untuk melakukan acara launching event untuk ZX25R, namun percayakah masbro bahwa sudah ada, bahkan mungkin banyak yang indent zx25r ini?? termasuk orang yang saya bahas berikut ini masbro.

Saat motoblast merilis artikel ini Kawasaki Ninja ZX25R sudah di markas Indonesia, segini harga dan Dp nya banyak yang tidak percaya bahwa zx25r itu sudah bisa di pesan non official di dealer dealer resmi kawasaki seperti duta intika dan juga surapita unitrans.

Jika di bali, masbro bisa memesan zx25r ini langsung ke duta intika selaku main dealer di bali yang terletak di kuta atau juga ada di marboro atau jl.teuku umar barat. namun di tempat lain seperti daerah jatim ya bisa di surapita unitrans.

awalnya motoblast pikir DP nya itu general alias sudah umum bahwa di tetapkan DP 10 juta, tapi ternyata tahukah masbro bahwa di daerah jatim, di daerah jombang, masbro bisa DP ninja ZX25R ini hanya 5 juta saja.. wowww lebih murah dong..

eitt tunggu dulu, DP disini bukan DP yang di jadikan awalan untuk kredit ya, DP disini seperti booking fee, belum jadi DP, biasanya jika masbro akan ambil motor secara kredit sedangkan barang belum ada, masbro Fee booking misalnya 5 juta, maka ketika barang datang, misal harga 100 juta, jika dari dealer menentukan minim DP nya 30juta, maka masbro harus menambahkan 25 juta lagi untuk bisa dianggap DP. begitu..makanya itu uang untuk awalan ya bisa 10 juta, bisa juga 5 juta tergantung kebijakan setiap dealer.

Memang secara resmi dari KMI itu sebelumnya sudah mengumumkan tidak merasa membuka indent, tapi unofficial setiap dealer sudah berani membuka kran indent karena kepastian zx25r bakal di bawa ke indonesia.

bagi orang yang sudah kesemsem dengan zx25r sang ninja 250cc 4 silinder pastinya sudah gak sabar dan ingin mendapatkan unit pertama kalinya.

ok, seperti yang di lakukan oleh masbro berinisial T ini yang share bukti bahwa dirinya telah melakukan booking fee sebesar 5 juta di Surapita unitrans dan masbro ini posisinya di jombang, jawa timur. wowww. dan orang ini baruu saja melakukannya tannggal 7 januari 2020.

untuk keamanan, nama dan semua nomor dari kwitansi motoblast samarkan.

Disitu terlhat jelas nominalnya 5 juta rupiah dengan keterangan untuk uang muka pembbelian kawasaki zx25r. jelas gamblang kan masbro

naah tinggal melihat harganya saja nih berapa, belum official di umumkan tapi rumor banyak sudah di umumkan, terlebih motoblast sudah banyak merilis artikel tentang informasi non official tentang harga zx25r ini di bali.

monggo di intip artikel berikut ini bagi yang penasaran harga zx25r

About Motoblast 7619 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Muncul Kode K239 dari Kawasaki, wah ZX25R siap Produksi massal?? | MOTOBLAST

Leave a Reply