Iannone salahkan Kontaminasi makanan sebagai sebab gagal test narkoba

Halo masbro.. pasti masbro sudah tahu kan bahwa saat menjalani test narkoba, andrea iannone positif saat pada sample B, tapi sangat sedikit sekali kadarnya dan tim iannone ternyata menyalahkan kontaminasi makanan sebagai penyebabnya. waahh

Tim Andrea Iannone mengklaim bahwa kontaminasi makanan yang harus disalahkan atas pengendara MotoGP yang gagal dalam tes narkoba, yang menyebabkan dia sementara dilarang dari membalap.

Iannone secara sementara dilarang pada pertengahan Desember setelah terdeteksi ada steroid androgenik eksogen anabolik terlarang Drostanolone ditemukan dalam sampel urin yang diberikan setelah Grand Prix Malaysia.

baca : Sampel B nyatakan Iannone positif, tapi sedikit kadarnya

Pada test kedua , ‘sampel B’, mengkonfirmasi hal ini menurut laporan oleh La Gazzetta dello Sport, namun kadarnya sangat kecil dan timnya percaya ini untuk mendukung klaim mereka bahwa zat terlarang itu dapat dicerna melalui makanan yang terkontaminasi.

“Analisis balik harus membuktikan adanya metabolit yang sama dengan 1.150 nanogram per mililiter, jumlah kecil, mengingat juga bahwa pengendara telah berada di Asia selama lebih dari sebulan dan saat di tes dilakukan segera setelah GP, ini relatif terhadap Sampel urin yang sangat padat, sama dengan 1,024, karena dehidrasi yang kuat setelah perlombaan, “kata pengacara Iannone.

baca juga : Jadwal Race, test pramusim dan pembalap Motogp 2020

Iannone telah memohon agar dia tidak bersalah, tetapi masalah itu sekarang akan dibawa ke sidang disiplin di mana Iannone dan tim hukumnya akan berusaha meyakinkan WADA sebaliknya.

Ini kemungkinan akan lebih dari sebulan, berarti Iannone akan melewatkan tes Sepang MotoGP yang dijadwalkan 7 Februari dan juga bisa melewatkan tes kedua di Qatar.

Pembalap penguji Aprilia, Bradley Smith dan Karel Abraham kemungkinan besar akan menggantikannya.

Popular Post

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply