Sampel B nyatakan Iannone positif, tapi sedikit kadarnya

Halo masbro.. media italia mengabarkan bahwa dalam pemeriksaan sample B, pembalap motogp iannone dinyatakan positif menggunakan zat terlarang namun dengan kadar yang sedikit. Ada yang mengatakan penjelasannya mungkin itu terkontaminasi dari makanan mungkin.

Iannone posisinya Ditangguhkan sementara oleh FIM setelah gagal dalam tes anti-doping pada putaran MotoGP Malaysia pada 3 November, namun berbeda lagi, ternyata sampel B Andrea Iannone juga dilaporkan telah diuji positif.

baca juga : Kawasaki Ninja ZX25R sudah di markas Indonesia, segini harga dan Dp nya

Namun La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa jumlah zat terlarang yang ditemukan, sekali lagi dikatakan sebagai Anabolic Androgenic Steroid yang disebut drostanolone, dengan jumlah yang sangat kecil sehingga tanpa disadari di konsumsi melalui daging yang terkontaminasi di Asia dan inilah yang dilihat sebagai kemungkinan penjelasan oleh pengacara Iannone Antonio De Rensis .

Karena drostanolone umumnya digunakan sebagai obat binaraga, itu dipandang memiliki sedikit manfaat nyata di dunia ‘ramping’ MotoGP.

“Analisis kalkulasi harus membuktikan adanya metabolit yang sama dengan 1.150 nanogram per mililiter, jumlah yang kecil, mengingat juga bahwa pengendara telah berada di Asia selama lebih dari sebulan dan bahwa tes, dilakukan segera setelah GP, relatif terhadap urin. sampel sangat padat, sama dengan 1,024, karena dehidrasi yang kuat setelah balapan, “kata Gazzetta mengutip pernyataan pengacara Iannone.

Skenario tanpa disadari dalam menkonsumsi dalam jumlah yang sedikit dapat membentuk bagian penting dari pertahanan Iannone, karena ia berusaha untuk kembali ke trek sesegera mungkin. 

Meskipun demikian, putusan sampel B positif mengurangi kemungkinan putusan dengan cepat. Alih-alih, Iannone dan pengacaranya sekarang harus bersiap untuk memperdebatkan kasusnya selama sidang disipliner, setelah itu vonis akan dikeluarkan dalam waktu 45 hari.

Dengan demikian, bahkan skenario terbaik menunjukkan Iannone akan melewatkan dua tes pra-musim pada bulan Februari dan akan membutuhkan hukuman yang ringan untuk membuat putaran pembukaan di Qatar pada 6-8 Maret.

Sedangkan dikabarkan bahwa test rider aprilia Bradley smith akan menggantikan posisi iannone.

source : crash.net

Popular Post

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!