Ingin Beli Kawasaki ZX25R?? Segini DP nya bro

Halo masbro, siapa di sini yang ingin meminang kawasaki zx25r?? sudah punya duitnya tapi masih bingung mau kemana dan bagaimana cara membeli sang ninja 250cc 4 silinder yang bakal di hadirkan kawasaki?? motoblast akan memberikan informasi simpelnya berikut ini

Jadi bagaimana sih cara membeli kawasaki zx25R?? jadi disini motoblast akan menjelaskan dengan syarat masbro di area bali ya.

Lalu tentang himbauan resmi dari kawasaki indonesia yang menjelaskan bahwa mereka tidak membuka kran inden itu sebenarnya di maksudkan agar sampean semua tidak sampai kena bahan oleh oknum oknum nakal, dan itu yang tidak di inginkan pihak kawasaki, makanya mereka menulis himbauan itu. namun sebenarnya kalau masbro inden nya di pihak dealer resmi kawasaki, pastinya itu tidak masalah, contohnya di Duta Intika

Beberapa waktu yang lalu motoblast bermain ke dealer Duta Intika Teuku umar barat marboro di Denpasar, dan menanyakan tentang hal ini, dan mereka dengan lugas bahwa di Duta Intika itu membuka kran inden untuk kawasaki Ninja zx25r.

Cara nya mudah masbro, silahkan siapkan dana untuk Indent sebagai tanda jadi untuk meminang zx25r yaitu sebesar Rp. 10.000.000 sepuluh juta rupiah dan masbro bisa datang ke dealer kawasaki duta intika denpasar, dan mengisi data sesuai dengan ktp dan form lainya. done. udah gitu saja masbro, gampang kan??

pastinya pihak duta intika akan memberikan perkiraan harga dari zx25r karena harga resminya juga masih belum ada apalagi barang belum di indonesia.

Dp dengan Rp 10 juta itu hanya sebagai tanda jadi masbro, maka nanti setelah barang telah datang, ,masbro akan di minta untuk memenuhi DP full sebagai syarat untuk ambil motor jika dengan kredit, biasanya minimal 30% dari harga full barang. itu kalau kredit. jika masbro bayar cash ya berarti tinggal menambahkan sisanya saja setelah terpotong dp 10 juta tadi. gampang kan.

baca : Sudah Biasa, Ketika biker ke Duta Intika Bali di tawari ZX25R, Harganya segini

jadi intinya gampang wesbro, bayar DP 10 juta, jadi deh.

Semoga bermanfaat. hayoo jika sudah baca artikel ini , yang sudah minat, langsung gassss ke duta intika deh indent zx25r nya,

Kawasaki Ninja ZX25R sendiri di bekali mesin 250cc 4 silinder dan power di sinyalir diatas 40 HP. dan dengan fitu shock depan upside down, kemudian mesin slipper clutch, quick shifter, juga ada riding mode serta di bekali dengan rem abs, bahkan ada juga kawasaki traction control.

baru baru ini juga muncul bagaimana suara lengkingan mesin zx25r dan redline nya mencapai 17ribu rpm bahkan hingga 20ribu rpm. GILA !! Redline Kawasaki ZX25R bisa capai 17ribu mentok 20ribu

baca : Wedian.. begini suara Raungan Mesin Kawasaki ZX25R

semoga bermanfaat.

Popular post

About Motoblast 7708 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tiga warna baru Yamaha Aerox 155 tahun 2020 | MOTOBLAST
  2. Ternyata harga Yamaha XSR155 di Jatim lebih tinggi dari Bali | MOTOBLAST
  3. Biker ini Sudah Indent Kawasaki ZX25R dengan DP hanya 5 juta saja! wah | MOTOBLAST

Leave a Reply