Xmax 250 facelift 2020 segera hadir, ini dia update nya

Halo masbro, sepertinya Yamaha tahun ini lebih fokus kepada senjatanya yaitu maxi skutik yang memang mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Indonesia, semua maxi skutiknya di sambut laris, terbukti dengan xmax 250, nmax 155, aerox 155, lexi dan freego sangat di gemari dan banyak di jumpai di jalanan

baca juga : Ini dia 4 Varian warna Ninja Zx25R

Setelah New Nmax 155 lahir tahun ini yang banyak sekali menyita perhatian, dengan segala fitur dan harga yang sangat murah, ternyata yamaha tidak mau lengah dengan produknya yang lain seperti xmax 250 yang memang tidak ada sainganya saat ini akan mendapatkan update terbaru yang semakin memanjakan ridernya.

walaupun ada pesaing dari honda forza 250, namun karena gap harga yang terlalu jauh membuat xmax ngacir terus tanpa hambatan, nah kira kira apa sih update terbaru dari xmax 250 yang disinyalir akan lahir tahun ini??

Menurut infornya sih yang akan menjadi update di tahun 2020 ini adalah yamaha xmax akan mendapatkan fitur Y-Cnnected.

Yup.. fitur i ni sudah pertama kalinya hadir di yamaha new nmax 155 dan pertama kalinya di motor maxi skutik di indonesia yang membuat ridernya terkoneksi dengan motornya, baik melihat kondisi motor, jadwal servis, posisi parkir terakhir dan juga notifikasi panggilan dari handphone bisa muncul di speedometernya, semua bisa menjadi maksimal dengan Y connected dan sang rider pun menjadi lebih di manjakan dengan fitur ini.

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tak perlu beli ZX-25R ABS SE, yang standar pun jadi keren dengan 7 inspirasi striping dari motoblast | MOTOBLAST
  2. Modif striping Yamaha New Nmax livery Africa Twin | MOTOBLAST
  3. Rame, setelah SPK Ninja ZX-25R, lalu dijual lagi dengan harga lebih tinggi | MOTOBLAST

Leave a Reply