Royald Enfield Himalayan akan hadirkan versi 175 dan 250cc

Halo masbro, sepertinya dua nama baru untuk produk Royald Enfield himayalan bakal di hadirkan untuk segmen motor ber cc kecil seperti 175 dan 250 untuk di hadirkan di india dan bisa pasar asia.

Royal Enfield Sherpa
Dua nama perusahaan yang memiliki merek dagang adalah Sherpa dan Hunter, salah satunya baru untuk merek dan yang lain, Sherpa, terakhir digunakan antara tahun 1963 hingga 1970, bermain di mesin 175cc, dua-stoktak. Rumor menunjukkan bahwa Sherpa menjadi penerus berkapasitas kecil dari Himalaya versi 411cc. Sementara kapasitas yang lebih kecil, Himalaya mungkin tampak aneh untuk pasar Inggris, karena mesin itu hanya membuat 24.5hp, jadi masuk akal jika di pasarkan di India, di mana motor di bawah 350cc mendapat keringanan pajak di India. dan nantinya bakal di teruskan di pasar asia. Royald Enfield versi 175cc dan 250cc.

Royal Enfield juga telah ketahui sedang mengerjakan unit baru berkubikasi mesin 250cc untuk beberapa waktu sekarang. Mesin mungil 250cc yang akan di masukkan dalam kerangka luas Himalaya dan mengirimkannya keluar untuk melakukan persaingan dengan motor motor ber cc kecil di asia. Unit 250cc juga bisa di optimise untuk bisa mengeluarkan daya yang kira-kira sama dengan Himalaya 411cc. Jadi, versi yang lebih ringan, lebih murah untuk dijalankan, dan lebih mudah untuk di terima pasar asia.

memang tahun tahun terakhir ini motor banyak di dominasi model lama, berpenampilan klasik untuk nostalgia jaman jadul bro, salah satunya royald enfield yang cukup di terima di indonesia. dengan menghadirkancc yang lebih kecil 175 sepertinya akan bersaing dengan w715 dari kawasaki.

semoga bermanfaat.

Popular post

About Motoblast 7691 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply