Prediksi 6 Motor baru Honda yang hadir di 2020!

Halo masbro,, tahun 2020 baru saja menghampiri kita, dan banyak sudah terendus rencana pabrikan pabrikan dalam mengeluarkan senjata baru nya untuk bisa menggaet pasar, seperti AHM yang dari berbagai bocoran dari teman teman blogger yang sepertinya sedang mempersiapkan motor motor baru nya.

Dari berbagai informasi, berikut ini paling tidak ada 6 prediksi motor Honda yang bakal di rilis di indonesia tahun 2020 ini.

Ini dia prediksi 6 motor baru honda yang hadir di tahun 2020.

  1. CBR150R FACELIFT 2020

Yup masbro, Honda New CBR150R ini sebenarnya sudah mendapatkan update di tahun 2019 kemarin dengan penambahan fitur pengereman ABS, kemudian ada ESS Emergency stop system dan di berbagai update penampilan di sektor wajah seperti bentuk batok kepala yang di revisi tanpa lubang di alis dan windsheld yang lebih lebar dan agak tinggi.

Selain itu New CBR150R facelift 2020 nanti di yakini akan brkode k45S yang menurut kabarnya akan mendapatkan update fitur lagi dan spesifikasi mesin yang lebih ganas, kemungkinan ada penambahan shock upside down, dan juga desain yang sudah berubah lebih racy style dan moder. wowww

Baca juga :

Honda telah memproduksi motor sebanyak 400 Juta sejak tahun 1949

2. CB150R STREETSER / EXMOTION

Bukan honda namanya kalau tidak tinggal diam dengan apa yang di lakukan oleh kompetitornya seperti Yamaha yang baru baru ini merilis New Yamaha XSR155 motor naked bike dengan bergaya sport heritage, maka Honda pun punya senjata yang sudah di rilis di thailand sebelumnya yaitu Honda CB150R Streetser atau exmotion yang lumayan lama lebih dulu di rilis. Katanya sih Honda CB150R Exmotion/streetser di indonesia ini akan mendapatkan kode K2FA

Kabarnya AHM akan membawa desain CB150R Streetser ini ke indonesia untuk bisa berjaban dengan XSR155. wowww… secara model sih memiliki kesukaan sendiri sendiri, fiturnya pun sudah mumpuni seperti lampu LED, model tangki neo sport cafe dan shock sudah upside down warna gold.

3. CBR250RR FACELIFT 2020

Naah Untuk Honda CBR250RR ini juga bakal mendapatkan update terbaru, menurut rumornya, honda cbr250rr ini akan mendapatkan update performa power menjadi 40 – 41hp untuk bisa menggoyang pasar 250cc dua silinder yang sebentar lagi bakal terkena ombak ninja zx25r 4 silinder.

Naah untuk menghadang kehadiran sang zx25r, maka honda berpikiran untuk kukuh memaksimalkan potensi yang ada yaitu cbr250rr dengan performa dan fitur yang lebih yahud.

katanya sih menurut informasi yang di idapat, honda cbr250rr ini selain power, bentuk wajah akan di revisi sedikit, yaitu alis sebagai lampu sein akan di hilangkan, bentuk wajah di operasi lebih ganas. kemudian di berikan slipper clutch dan quick shifter.

Untuk kabarnya sih awalnya akan ada keyless nya namun karena di rasa bakal membengkak cost produksinya, maka ahm mengurungkan adanya keyless. itu semua masih rumor ya.. tapi layak di tunggu nih,

semoga saja wajah cbr250rr dirubah jadi mirip yang RR-R SP fireblade agar jadi keren dan moge look, pastinya bakal leleh deh melihatnya

4. NEW BEAT ESP FACELIFT 2020

Motor matic sejuta umat honda ini memang sangat banyak sekali peminatnya apalagi di kalangan anak muda, namun itu tidak menjadikan honda keblinger untuk tidak update fitur.

Honda berencana mengeluarkan new beat ESP terbaru facelift 2020 dengan ubahan rangka ESAF yang merupakan commonpart dari Honda Genio . dengan rangka ESAF ini bakal menjadi lebih rigid, stabil dan seimbang

selain itu bakal juga ada di sematkan port charger smartphone dan fitur keren lainnya.

5. NEW SCOOPY ESP FACELIFT 2020

Selain Beat ESP facelift 2020, ada juga honda scoopy esp facelift 2020 yang juga akan mendapatkan update rangka ESAF commonpart dari Honda genio 110, juga update fitur keren lainnya. dan pastinya desain juga

selain itu ada rumor bahwa ada Honda Scoopy versi 150cc loh. wowww

6.. BIGBIKE HONDA

Naah untuk nomer 6 ini bukan motor murah bro, tapi motor mahal, yaitu honda bigbike akan kedatangan varian baru di indonesia yaitu Honda CBR1000RR-R SP FIREBLADE, kemudian ada Honda Rebel 500 dan juga honda Africa Twin 1100 terbaru.

Naah itu Prediksi 6 motor honda baru yang akan hadir di indonesia tahun 2020.

semoga bisa bermanfaat

Popular Post

About Motoblast 7879 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Inikah Motor Honda Retro pesaing Yamaha XSR155? | MOTOBLAST
  2. Royald Enfield Himalayan akan hadirkan versi 175 dan 250cc | MOTOBLAST
  3. Tampil kekinian, Ninja 250R Fi old jadi livery KRT 2020. KEREEN BRO | MOTOBLAST
  4. Kabarnya Suzuki Vstorm 250 rilis tahun ini, tapi CBU?? | MOTOBLAST
  5. Utak atik mathok, CBR250RR Cafe racer begini wujudnya | MOTOBLAST
  6. Vlog : Pemasangan Decal stiker New Ninja 250R | MOTOBLAST

Leave a Reply