Utak atik Mathuk, Honda CB150R jadi Cafe racer gambot

Halo masbro… namanya juga utak atik mathuk ( utak atik jadi cocok) pastinya ya di cocok cocokin biar jadi hasil luar biasa, hahaha, dan ini nama lain dari digital imaging, atau reka digital untuk motor honda cb150r di jadikan cafe racer gambot.

Naah untuk yang pertama adalah,di tambahkan shock upside down, velg di ganti dan pilih yang ukuran lebar,serta double disc depan, juga di tambahkan half fairing bagian depan dengan lampu membulat dan warna merah di tengah dan putih di pinggirannya, jelas terlihat aduhai dan mengintimidasi banget.

Lihat kategori utak atik mathuk classik retro lainnya disini :

Tak lupa knalpot pilih model yang guede bro, namanya utak atik mathuk maka gambarnya juga kanibal dari motor motor moge lainnya di jadikan satu adonan di cb150r ini. jadi kalauu melihat part yang mirip dengan motor apa,, ya pasti itu dari situ, karena sekali lagi kanibal gambar di jadikan satu. hahaha

Yang kedua model masih sama model klasik, tapi yang sekarang mode kayak tracker, ada cover shock model tracker, velg jari jari dan rangka di cat merah, serta jok di jadikan berpunuk, lampu bulat, dai berikan papan nomer. hahaha klasik tenan bro.

naaah utak atik mathuk kali ini adalah korbannya cb150r, di lain kesempatan ada korban motor lain yang di kanibal untuk di jadikan utak atik..

semoga menghibur.

Popular post

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ikuti Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, caranya mudah bro | MOTOBLAST

Leave a Reply