Next Generasi Toyota Land Cruiser akan hadir di pertengahan 2020, Frame baru tapi bukan V8

Suzuki bike meet

motoblast.org – Sejak Diperkenalkan pada 2007, Toyota Land Cruiser generasi kedelapan telah menerima facelift dua kali, dan kemungkinan akan keluar lagi dari produksi versi terbaru pada akhir dekade ini. Sekarang, media Jepang telah mulai melaporkan tentang model kesembilan pada musim panas 2020.

Seperti Toyota Land Cruiser saat ini, SUV ukuran besar yang diakui secara global TMC akan duduk di sasis ladder-frame, tetapi dengan desain baru dirancang. Kendaraan ini diharapkan bisa memiliki panjang 4.950 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.920 mm dan memiliki wheelbase 2.850 mm.

Uji Emisi yang lebih ketat memaksa SUV-SUV ‘konsumsi bahan bakar’ untuk lebih irit lagi dandi perkirakan akan adanya campur tangan elektronik untuk sebuah power dan juga keiritan, ada campur tangan baterai untuk urusan torsi dan tenaga yang di hasilkan, dan Toyota Land Cruiser generasi berikutnya juga akan mengaplikasikanya.  Toyota Land Cruiser generasi mendatang tidak akan menampilkan opsi mesin V8. Perhatikan bahwa model saat ini tersedia dengan beberapa V8.

Toyota Motor Corporation akan menawarkan Land Cruiser generasi terbaru dalam model V6 turbocharged petrol dan V6 bensin-listrik (hybrid). Lexus, dalam prosedur yang serupa, mesin V8 pada LS di generasi kelimanya dan mengadopsi mesin yang mendekati V6.

Toyota Land Cruiser generasi berikutnya akan menggunakan V35A-FTS 3,5-liter twin-turbo V6 mesin bensin. Dalam Lexus LS terbaru, mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 422 PS dan torsi 600 Nm, dan ia di gabungkan dengan transmisi otomatis 10-percepatan. Mengenai Toyota Land Cruiser Hybrid yang pertama kalinya, laporan itu menyebutkan mesin yang sama yang akan menggerakkan Toyota Land Cruiser generasi berikutnya.

Perubahan ini harus berlaku untuk Lexus LX juga, pembaruan yang mungkin terjadi sebelum atau sesudah LC menyentuh ke bawah.

motoblast.org < a

TERPOPULER

 

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply