Pernyataan Rossi ini telah remehkan Yamaha, Bos ducati sampai mumet!!walaahh

Halo masdab…akhir akhir ini memang sepertinya mbah rossi suka menebar kontroversi pernyataan..dari GP 2017, sering kita jumpai Rossi beri pernyataan yang panas buat rider lain jadi hot… naah ternyata kembali lagi Mbah Rossi memberi pernyataan yang malah meremehkan Yamaha..dan itu di perhatikan oleh bos ducati yang membuat geleng geleng kepala….

Manager tim ducati yaitu Davide Tardozzi dibuat bingung dan geleng geleng dengkul dengan pernyataan yang baru baru di utarakan oleh Valentino Rossi…

baca : Mumet soal peranti elektronik dan mesin YZR M1, Yamaha sampai rekrut teknisi dari WSBK. Waabhh

Naah penasaran pernyataan apa sih yang membuat bos ducati bingung dan meremehkan Yamaha sendiri???

Valentino Rossi mengatakan kalau tim ducati dan tim honda ini layaknya organisasi seperti di formula 1..sehingga itu yang membuat dirinya merasa tak kampu bersaing dengan ducati dan Honda..

Pernyataan ini jelas jelas meremehkan Yamaha sebagai tim yang menaunginya..

Pernyataan yang di sampaikan Rossi ini berkaitan dengan masalah yang ada di motornya M1 yang sudah lebih dari 1 tahun lamanya.

Mungkin karena itulah hasilnya pembalap yang bergelar The Doctor itu “merasa tak mampu bersain dengan pembalap Ducati dan Honda”.

Baca : Terkuak Wajah Sosok Yamaha Xabre Facelift lebih jelas!!Cadasss broo

Saya pikir itu kesalahan untuk meremehkan Yamaha atau mengatakan mereka tidak sesuai dengan tugasnya.

Ducati telah memulai proyek pengembangan motor sejak 90-an dan telah menempatkan seorang insinyur dalam struktur teknis. Karena itu, saya tidak percaya ada tim yang kurang dari kami,” ungkap Tardozzi seperti dikutip dari GPOne, Selasa (21/8/2018).

Jadi kata-kata Rossi membuat saya bingung. Apalagi satu tahun lalu orang mengatakan bahwa Yamaha adalah patokan, sehingga aneh untuk tidak memercayai ini sekarang. Saya mengerti Rossi, tapi saya tidak berpikir itu akan lama sebelum dia kembali ke depan,” sambung Tardozzi.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7205 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply