Suzuki Gsx R 250cc terpantau di angkut mobil expedisi di jalan raya

Hai gaan gann… munculnya desain paten di eropa di official pendaftaran model untuk motor baru dari kubu yamaha yaitu R25 facelift 2019 ternyata disambut oleh sosok motor sport 250cc dari kubu suzuki yang kedapatan terjepret sedang mengangkut sosok motor sport 250cc di jalan raya.

Suzuki memang beberapa kali kedapatan sedang mempersiapkan senjata sport 250cc nya walaupun masih simpang siur.

Dan terbaru adalah sosok naked sport 250cc suzuki yang di pamerkan di china yang di gadang gadang menjadi sosok gsx-s250 nantinya..dan ini juga masih buram.

Dari akun @agoez_bandz mengunggah sosok sport suzuki fairing 250cc sedang di angkut oleh mobil expedisi jalan raya.

Jika dilihat sosoknya sih itu lebih mirip kepada suzuki GSX-250R. Sport touring suzuki 250cc yang beberapa waktu lalu di perkenalkan di china juga.

Penempatan huruf R Pada penamaan suzuki GSX ini sangat penting masbro.

Jika Gsx-R250 ini identik dengan sport tulen dengan gaya racing dan bersilinder lebih dari satu.

Jika GSX-250R (R di belakang angka 250) ini adalah sport touring dengan stang yang enak diajak jalan jauh dan nyaman serta peruntukkannya adalah touring walaupun bergaya fullfairing kayak sport tulen. Perbedaanya posisi riding yang nyaman. Dan fokus ke single silinder untuk melibas jalan raya dengan torsi yang mumpuni dan enak buat likuk likuk di jalanan macet saat touring.

Memang tidak ada keterangan dimana lokasi foto diatas di ambil namun jika memang benar di jalanan raya indonesia, bisa jadi kehadiran sport touring suzuki GSX-250R tidak lama lagi bakal hadir dan mengaspal di indonesia.

Walaupun sport 250 single silinder kurang diminati , bisa jadi suzuki memboyongnya untuk tes pasar atau pelengkap saja, karena suzuki bakal mengeluarkan Gsx-R250 sport tulen yang racy abis yang pada waktu itu terlihay desain paten nya di luar negeri.

Suzuki GSX-R250 dan Suzuki GSX-S250 adalah salah satu jajaran produk suzuki yang sudah masuk lis meeting intern mereka untuk di produksi massal dan segera di pasarkan di indonesia, waktunya menurut bocoran sementara adalah tahun 2019.

Kita tunggu saja.

Motoblast.org

About Motoblast 7685 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply