Yamaha R125 2019 rilis, desain berubah total radikal, Review, Foto dan spesifikasi

R125-2019-7

Hai gan gan… Sejak Yamaha meluncurkan sportbike entry-level bergaya R-series satu dasawarsa yang lalu, yang membuatnya begitu populer dengan perpaduan desain yang bergaya layaknya moge dengan lekukan desain yang tajam, terlihat sangat woww untuk motor kelas 125cc di kala itu, dan desainnya memang legendaris bro. makanya desainya jadi acuan para modifikator untuk memodifikasi body custom motor motor nya.

Namun di tahun 2018 ini, Yamaha global mengeluarkan Yamaha R125 tahun 2019 dengan desain yang sudah berevolusi sangat jauh dari desain sebelumnya, boleh di katakan sangat radikal untuk perubahan desainnya dan sepertinya desain ini sangat menggoda anak muda usia 17 an di daratan eropa sanah bro.

Namun beda dengan di indonesia, banyak yang menginginkan desain ini hadir di motor motor sport yamaha di indonesia, banyak netizen indonesia mengatakan kalau desain dari R125 di eropa terbaru ini adalah down grade estetika katanya, padahal tidak juga bro, karena beda daerah beda juga trend desain yang di inginkan

Yup.. yamaha R125 ini desainya sangat sama plek dengan Yamaha R15 V3 di indonesia hanya saja berbeda kubikasi mesin nya. dan Yamaha R125 ini juga memiliki 3 warna yang sangat keren dan bisa di jadikan untuk acuan pewarnaan para pemilik motor Yamaha R15 V3 di indonesia.

Baca : Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Versi Full Color !! Awas Jatuh Cinta Bro!!

Yamaha R125 di Eropa ini bukan hanya tentang perubahan desain Facelift wajah saja , namun juga spesifikasi mesin yaitu 125cc 4 katup tunggal berpendingin cairan dan di dalamnya sudah di sematkan Variable Valve Actuation atau VVa yang sekarang ini sangat terkenal sebagai teknologi terbaru yamaha yang mumpuni untuk mengoptimalkan posisi katup inlet dan outlet untuk meningkatkan power mesin dan karakteristik torsi secara menyeluruh, dan juga untuk konsumsi BBM tetap irit.

Yamaha R125 menghasilkan pembakaran yang lebih efisien – menghasilkan lebih banyak untuk power tapi bahan bakar yang lebih sedikit. Ini semua didukung oleh sistem injeksi bahan bakar baru, yang dirancang ulang, dan bodi throttle yang lebih besar dan peningkatan efisiensi pendinginan yang juga memungkinkan Yamaha untuk menggunakan radiator yang lebih kecil. Kopling Assist & Slip berikutnya dibuat untuk kopling yang halus.

Sasis Deltabox yang serba baru dengan geometri yang direvisi yang diklaim Yamaha akan memberikan lebih banyak stabilitas dan kontrol, tetapi tidak mengorbankan pretensi Sporty nya

Ada swingarm aluminium baru, yang juga lebih pendek dan lebih ringan dari model sebelumnya, serta memiliki ban belakang yang lebih lebar (kini 140 / 70-17, naik dari 130). Kursi sedikit lebih empuk sekarang, jeruji lebih terentang dan datar, dan tangki bahan bakar 11 liter – semua atas nama mencari kenyamanan dan keserbagunaan untuk lebih banyak pengendara.

Ada juga dasbor LCD model baru yang menarik dengan jenis bar tacho dan speedo besar dan semua informasi yang Anda harapkan.

Yamaha R125 terdiri dari 3 pilihan warna yaitu Yamaha Blue, Tech Black and Competition White

Yamaha 125 yang melegenda
Yamaha R125 Sekarang sudah berusia satu dekade, YZF-R125 pertama kali hadir pada tahun 2008 dengan tampilan tajam R-series. Dirancang sebagai kelas terkecil darikeluarga R dan akhirnya sekarang desainnya mengikuti desain awal dari Yamaha R1.

Spesifikasi YZF-R125

Engine: 124.7cc single
Performance: 14.75bhp / 9ftlb
Weight: 142kg (kerb)
Seat height: 825mm
Price: £TBC
Tank: 11-litre capacity
Swingarm: new aluminium
Cockpit: New YZR-M1 MotoGP inspired
Colours: Yamaha Blue, Tech Black and Competition White

Foto Gallery Yamaha R125 2019

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply