Begini Yamaha R25 facelift bagian lainnya, ulasan desain paten

Hai gan gan…. Muncul desain patent Gambar New Yamaha R25 terbaru atau facelift tahun 2019 yang ternyata sekilas terlihat masih mirip dengan yamaha r25 yang sekarang ini beredar baik yamaha r25 dan jiga yamaha R3.

Kalau masbro lihat desain paten gambar yamaha R2t facelift terbaru 2019 ini terlihat ada perubahan di bagian depan ke bagian tengah.

Sedangkan dari jok rider ke baguan terlihay masih sama bahkan bentuk lampu belakang hingga jok serta boncenger pun masih sama.

Lihat bagian bentuk knalpotnya pun masih sama seperti R25 sekarang ini.
Bukan hanya itu, bahkan desain bentuk velg pun masih sama. Waaah benar benar minimalis ya perubahannya.

Sedangkan jika dilihat dari depan spakbor depan nya pun berbesa menganut desain yamaha R series terlebih lagi desain Yamaha R6 terbaru.

Lanjut ke bagian headlamp masih mirip dengan r25 yanh sekarang hanya saja pipi sebelah lampunya sudah terbuka jadi terlihat lebar dari samping dan desain kepala persis r series terbaru seperti r15 v3, R6 dan R1 juga R1m.

Untuk bagian fairing samping menarik bro, memang minimalis namun bagian undercowl ada lubang lubangnya untuk tempat udara karena mesin nya sedikit tertutup oleh undercowl yang menyatu dengan Fairing samping.

Baca : Desain paten Gambar New Yamaha R25 facelift terbaru tahun 2019

Fairing kedua terlihat mirip dengan r15 v3 namun lebih kebawah dan mirip yamaha r6 yang lama ya bro, memang terlihat minimalis namun belum bisa kita simpulkam jelek bagus nya sebelum melihat hasil masspro nya alias produksi massalnya juga tampal perspektif, depan juga dari berbagai arah serta yang sudah di poles oleh stiker sebagai pemanis.

Bagian tangki terlihat lebih aduhai dan lebiu besar nan gagah dari r25 versi sebelumnya.

Untuk shock depan fix memakai shock upside down tapi dari desain kayaknya berwarna hitam ya bukan gold, karena kalau gold pasti warna desain paten nya abu abu bukan hitam.

Last.. kita tunggu desain paten dari berbagai sudut pandang seperti perspektif, belakang dan depan.

Desain paten yamaha R25 facelift tampak atas dan ulasan

Dari foto yang di share oleh lek haji taufik TMCBlog ternyata desain paten R25 tampak atas ini tidak banyak berubah, seperti pada tampak samping kanan nya tadi.

Terlihat bahwa tangki memang sedikit lebih besar dan berpunuk dan desain terlihta bisa mengalir serta dari atas terlihat tangki terbagi jadi dua bagian.

Tangki utama dan ada seperti cover tangki pada bagian depan, dan masih menggunakan tutup tangki rata layaknya motor sport tulen.

Sedangkan jika masbro lihat bagian dashboard memang masih tidak banyak berubah, bagian stangnya pun terlihay sama namum karena menggunakan shock upside down maka lubangnya menjadi lebiu besar, dan T nya pun terlihat sama bentuk.

Bakal kasih model stang diatas bukan underyoke walaupun sudah upside down, bakal masih nyaman untuk touring jarak jauh ataupun dekat. Nyaman dan posisi riding R25 sekarang memang banyak yang suka.

Bentuk spion pun sepertinya tidak mengalami perubahan, entah ini namanya minor facelift atau bukan ya…hehe..

Tampak samping kiri masih sama dengan tampak samping kanan namum minus gada knalpot saja.

Undercowl bagian kanan begini terlihat menutupi mesin dan di biarkan ada lubang agar saluran udara bisa tetap maksimal bro.

Naah kalau sudah begini, rasanya kurang pas jika tidak dibuat versi full color nya ya??

Besok deh saya buatkan plus strip nya.. kayaknya kalau sudah di ganti velg model biru atau desain warna seperti R6, atau R1 bakal ciamik nih.

Semoga bermanfaat.

Motoblast.org < a

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

Leave a Reply