Haojue DR300 motor calon Suzuki GSX-S250 ini rilis di china, powerfull dari Inazuma!!

Suzuki bike meet

Hai gan gan…produsen motor terkenal di china untuk pasar global di eropa dan bahkan di indonesia ini resmi merilis motor naked sport 300cc yang di beri nama DR300 di sebuah event pameran otomotif di china.

Saat pertama kali meluncurkan desain paten sebuah naked sport yang banyak di ulas banyak media, banyak yang mengira bahwa sosok haojue 300cc ini adalah cikal bakal dari suzuki GSX-S300 atau Gsx-S250 di indonesia, maklum saja bro karema produk haojue ini sebelumnya yang membuat paten dasar desain dari suzuki vstorm 300 dan inazuma di indonesia.

Saat di pamerkan di china, Haojue DR300 ini di sandingkan satu both dengan both suzuki, walaupun dengan emblem jelas Haojue DR300, namun jika satu both dengan pabrikan lain seperti suzuki, apakah tidak memunculkan kecurigaan bahwa motor ini bakal dari sport naked suzuki kelak? Nah lohh…. Haojue DR300 ini terlihat gagah dan macho bro.. di balut dengan desain body yang gagah, jugaa dengan kaki kaki kokoh, shock upside down dan ban yang tapak lebar depan belakang, rem cakram depan belakang. Tak hanya itu panel instrumenpun sudah informatif dan full digital.

Posisi stang terlihat nyaman walaupum menggunakan stang kepit dan lampu sudah led bentuknya ganteng tenan bro… Jika melihat body, desain serta fitur ( belum melihat power dan torsi mesim ya) sepertinya haojue DR300 ini cocok jika di boyong ke indonesia, sebut saja mengikut ke produsen suzuki dan di jadikan GSX-S250. asal power dan torsinya melimpah, wes keren bro… Haojue DR300 memiliki bobot 177kg, waah abot nih lumayan bro. Dimensinya adalah PxLxT = 2055mm x 720mm x 1050mm. Belum pasti kapan motor ini akan di jual oleh pihak haojue, mungkin saja sekarang ini sebatas perkenalan, namun esok siapa yang tahu.

Apakah akan di boyong suzuki ke indonesia??

Sepertinya sih enggak bro, mungkin saja suzuki indonesia memiliki selera dan penilaian lain untuk pasar ranah air mengingat para bikers tanah air ini unik unik permintaan dan seleranya.

Naah haojue DR300 ini bisa jadi barometer pertama untuk melihat pasar apakah suka ataukah tidak. Bagaimana kalau masbro??? Kalau motoblast sih masih belum srek ya, bagian buntut masih agak kebesaran, namun overall keren lah apalagi kalai harga di bawah kompetitor ya misalnya di angka 45 jutaan, hahaha..ngayal ah..

Sumber. Newsmoto.com.cn

Motoblast.org < a

About Motoblast 6350 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply