Seberapa Lebar sih Maksimal Ban belakang yang bisa masuk untuk Yamaha R25?? berikut penjelasanya!

Jpeg

Halo mas dab..yang namanya punya motor sport yang paling sering ingin di rubah adalah kaki kaki,,,salah satunya adalah sektor ban, nahh….mungkin banyak yang bertanya seberapa besar sih maksimal ban belakang untuk Yamaha R25,..yup..kali ini akan bahas di Yamaha R25, berikut Laporan yang motoblast dapatkan dari penglihatan langsung dan ulasan dari pemilik salah satu bengkel modif di denpasar..cekedot

dari tuturan bli Gede KBM racing denpasar..memaparkan bahwa Ternyata untuk Ban belakang R25, bisa sampai 180 masbro..lebar tenannn..naahh apa aja yang harus di ganti demi mengaplikasikan ban 180 ini..

jawabanya adalah..tidak ada masbro..ediaann.. ternyata Arm R25 ini cukup lebar bahkan ban 180 saja bisa masuk..eiitt tunggu dulu, kalo memakai velg bawaan pabrik, akan seperti donat mas dab..so di anjurkan untuk mengganti velg dengan ukuran lebih besar..kalo yang sekarang adalah 4″ kalo bawaan pabrik yamaha untuk R25, ya paling tidak bisa 5 Inchi..lebar tenan toh..dan lihat gambar dibawah ini biar percaya

Jpeg

tanpa settingan apa apa, atau bahkan tidak menggeser posisi Gear,..jadi aman mas dab..eiitt tunggu dulu..ada lagi nih..

ternyata R25 ini masih bisa lebih gede lagi dari ukuran 180 loh ban belakangnya,

” saya pernah melihat yang pernah memakai ban 190 malahan mas joe, tapi kurang tau apakah menggeser gear atau nggak, belum tau pasti, namun pernah melihatnya..nanti deh saya akan coba di motor saya, kalau ukuran 200 baru deh harus ganti Arm untuk R25″

ediaan tenan..ternyata super lebar nih…inget mas dab..180 ban belakang itu ukuranya setara dengan ukuran ban R6 loh..atau zx6r juga..hasyemm sangar tenan..yupp..beberapa kasus memang kalau terlalu lebar ban belakang, maka harus menggeser posisi gear, ada caranya..dan itu aman..

naah sekarang udah gamblang toh.. ayoo yang punya R25, ganti velg lebih besar..kemudian ganti ban lebih gede sampai 180, di jamin tampilan R25 tambah juoss monyorr monyorr…ora percoyo? nyohh ini gambar penampakan ya

Jpeg

Naah ngiler tenan tohh..uasyeemm tenan rek bli Gede, buat racun nya gak nguatin..hahaha ( sambil nglirik CBR)..wkwkwk

bagi di daerah denpasar mungkin bisa langsung hubungi bli gede difacebooknya disini ini

semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi dan saling memberi racun ..ahayyyy