Teaser sosok Matic di duga PCX 150 lokal siap hadir di indonesia

Suzuki GSX berhadiah jaket

Motoblast.org – Halo masdab..tepat nya perhari kemarin senin 4/12/2017 muncuk sosok teaser misterius di banner website resmi AHM yang menunjukkan ciri ciri bahwa akan segera di rilis di indonesia oleh pihak AHM.

Teaser sosok matic tersebut sangat pas dan persis dengan penampakan PCX 150 model terbaru yang di rilis di TMS 2017 beberapa bulan yang lalu dan informasi menunjukkan PCX 150 yang di pamerkan di TMS tokyo motorshow 2017 ini basis produksinya ada di indonesia alias di AHM.

Gambar teaser diatas mirip dengan pcx 150 yang di pamerkan di tokyo motorshow 2017 beberapa waktu yang lalu. Lihat gambar dibawah ini.

Naah memang secara sosok desainya masih mirip dengan PCX 150 versi sebelumnya yang berada di thailand basis produksinya..namun bedanya sekaeang PCX 150 terbaru memiliki bentuk velg berbeda? Ban lebih besar dan pantas serta bentuk lampu dan lekukan body lebih elegan..apalagi mengusung teknologi hybrid dan elektrik membuat tenaga lebih besar dan lebih irit lagi.

Entah apakah akan sama untuk pasar indonesia nanti.

Jawaban bagi para pecinta PCX 150 yang sudah lama ngidam dan mengharapkan akan tetapi terhalang kendala biaya yang tinggi karena harga nya 45 jutaan karena import dari thailand alias cbu.

Bagaimana dengan sekarang produksi lokal dan harga lebih terjangkau serta fitur lebih mumpuni..akankah mampu menggoyang pasar penjualan big skutik 155 milik kompetitor yang sudah 2 tahun lebih dulu mengaspal dan laris di indonesia?

Semakin seru untuk big skutik 150 dan akan merembet ke 250cc sepertinya begitu. < a

Artikel Populer

About Motoblast 5374 Articles

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org – Komen gratis lek…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*