Arti warna favorit pilihan dalam motor dan kepribadian sang ridernya, monggo di simak bro penting iki rek!

Halo mas dab… pernah tidak masbro semua memikirkan bahwa kenapa masbro bisa memilih salah satu warna dalam membeli motor atau dalam artian kasar masbro kenapa suka warna tertentu..misalnya suka merah, hitam, atau mungkin suka warna kuning atau hijau.. dan pernah gak masbro meneliti bahwa ternyata ketika memilih warna , semua itu ada kaitannya dengan kepribadian sang bikernya alias masbro sendiri.. naah percaya gak?? percaya tidak percaya monggo di simak dulu lanjutannya

Saat dulu masih kuliah motoblast di ajarkan dalam ilmu desain grafis itu adalah pemahaman warna warna, ada mata kuliah yang namanya Nirmana kalau tidak salah ya, dan disitu mempelajari arti dari warna warna itu sendiri, makanya ketika kita memiliki dan mempelajari ilmu Nirmana dalam desain grafis kita tidak akan keliru memilih warna dan bisa memadukan warna dengan ciamik dan enak diliat mata.. dan ternyata pilihan pilihan warna dalam memilih sesuatu dalam kehidupan sehari hari itu berimbas atau memang sangat klop dengan kepribadian sang pemiliknya..

Top stories

Contohnya misalkan masbro membeli motor, kadang bingung memilih diantara warna warna atau paling tidak 3 warna motor dari pabrikan misalkan merah, hitam dan biru, dan orang yang bingung memilih motor warna hitam, biru, dan merah tersebut pasti ketika di sodorkan motor warna kuning dia langsung bereaksi cepat untuk menolak, begitu sebaliknya orang yang bingung memilih warna putih, kuning dan hijau bakal menolak jika di kasih warna warna diatas tadi seperti hitam, merah dan biru. naaah agak terpikirkan gak dari sini apa yang motoblast jelaskan indikasinya??

Oke lanjut lagi.. bahwa sebenarnya orang itu memiliki favorit warna memang lebih dari 1 dan pilihan pilihan warna tersebut masih berkaitan dan tidak kontras adanya.. sedangkan orang menyukai salah satu warna itu memang notabene sangat klop dengan kepribadian, cara berpikir bahkan tingkat kepercayaan diri seseorang dan mindset seseorang itu sangat sangat berpengaruh pada warna yang di sukai… untuk itu jangan heran jika masbro memilih salah satu warna, masbro pasti klop dengan warna baju yang di pilih, topi, jaket, sepatu bahkan asesoris lainnya, asesoris modif dan lainya wes pasti tidak akan lari dari itu, dan kalau masbro mau berpikir lebih dalam ternyata ketika salah satu warna yang dipilih tersebut sudah jadi milik kita, coba di lihat dan di padukan dengan kepribadian kita.. akan klop dan kompak banget..

Banyak orang yang tanpa sadar menunjukkan bagaimana dirinya dengan warna motor yang dipilih misalkan banyak suka merah, kuning atau hitam.. dan memang banyak warna warna yang perlu di gali dan motoblast kali ini akan bagi menjadi beberapa part artikel untuk mengetahui sifat sifat warna dalam motor yang di kaitkan dengan kepribadian masbro.. dan kali ini adalah yang paling gampang dulu yaitu merah, hitam, kuning, oke 3 itu aja dulu..

Apakah ilmu mempelajari warna ini hanya di pelajari dalam ilmu desain grafis ?? oh tidak… orang bank atau yang kerja jadi HRD dalam perusahaan pun biasanya memiliki ilmu seperti ini saat interview pun mereka bisa tahu duluan sifat orang yang diajak bicara, bahkan goresan, titik dan cara menulis semua di pelajari dan memang ada ilmu nya. hahaha wah jadi sok tahu ni…okeh langsung ke pokok artikel ya. saya akan membahas yang baik baik saja..monggo disimpulkan sendiri nanti kira kira cocok gak dengan kepribadian masbro..semoga ya. hehe

Bagaimana kalau saya suka memilih warna merah dalam motor saya dan apa kaitanya dengan kepribadian saya??

Merah : seperti kita tahu Merah artinya berani, warna panas, menantang, dan menyala serta bisa di sebut warna dominan,

Artinya : Biasanya orang yang memilih warna merah adalah orang yang memang dominan dalam sebuah pergaulan, atau paling tidak dia ingin selalu dominan, dan cocok untuk di jadikan pemimpin dalam klub, dia orangnya tegas dan berani ambil keputusan.. biker warna merah ini biasanya ingin menunjukkan iniloh saya… biker pecinta warna merah itu memiliki kepercayaan diri yang luar biasa masbro tidak minder, karena untuk memilih warna merah tidak semua biker mau dan mampu memilih, karena butuh keberanian untuk memilih warna merah.

Bagaimana kalau saya suka memilih warna Kuning dalam motor saya dan apa kaitanya dengan kepribadian saya??

Kuning : Warna Show Off.. atau warna Pede luar biasa.. mirip dengan warna merah akan tetapi biker yang memilih warna kuning itu ingin menunjukkan bahwa ” Hai..lihatlah saya .. saya sangat ganteng dan keren dengan warna ini, dengan motor ini dan dengan baju yang saya pakai”.. karena warna kuning itu ingin menunjukkan bahwa dia paling tampan atau paling cantik dari yang lainnya… biker warna kuning ini biasanya orangnya bersihan, detail dan memperhatikan soal fashion bahkan motornya pun akan di dandani sedemikian rupa agar lebih ganteng dari yang lain..kepedean yang luar biasa yang di miliki biker kuning ini kadang membuat sulit untuk bergaul..karena tidak mau di ungguli.

Bagaimana kalau saya suka memilih warna Hitam dalam motor saya dan apa kaitanya dengan kepribadian saya??

Hitam : Warna yang selalu tidak ingin terlihat, tidak ingin di depan, pemalu dan nurut serta kadang tidak mau dianggap keberadaanya tapi mengikuti saja alur yang ada, bisa berbuat banyak akan tetapi tidak mau dianggap ada dan biker seperti ini sedikit pemalu, agak minder dan kalau kopdar mungkin dia itu ngikut ngikut saja dan coba di suruh ngomong depan orang banyak bakal dredeg dia.. dan kalau bekerja pasti suka di belakang layar..

Biker warna hitam memang tidak ingin dominan kebalikan warna merah tapi tetap bisa di padukan, untuk itu jika masbro penyuka hitam dan merah, lihat disitu mana yang lebih banyak warna nya.. merah atau hitam. misal hitam lebih banyak dari merah, maka sebenarnya dia itu pengen dominan tapi terbentur rasa malu dan tidak ingin dilihat, dalam hatinya yang menggeliat ingin berontak. karena hitam yang lebih banyak..kalau merah yang lebih banyak dari hitam maka sebaliknya…

Naah kira kira seperti itu yang bisa motoblast jelaskan untuk tipe tipe warna yang di hubungkan dalam biker memilih warna motor.. benar atau salah ya motoblast tidak tahu, tapi setahu motoblast dengan ilmu memahami warna ya seperti itu masbro. namun kalaupun melenceng pasti ada benarnya kok

naah sekarang masbro dengan membaca artikel ini mulai deh dilihat dalam diri..apakah benar seperti itu dan di hubungkan dengan warna motor yang masbroo pilih dan kemudian lihat pribadi nya..apakah klop?? apakah seperti yang motoblast jelaskan diatas?? hehehe…

bisa di pakai untuk melihat sifat temen temen masbro nih nantinya kalau kopdar.. untuk kedepan akan motoblast ulas arti warna warna lainnya ya. gimana? tertarik untuk dilanjut part 2 artikel seperti ini? tunggu hanya di motoblast yo.  (motoblast) < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7687 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply