Modifikasi ban cacing khas thai look semakin di gemari!! Apa penyebabnya?

Halo masdab..sebagai orang yang sudah di suguhi ilmu desain komunikasi visual atau kata sederhananya desain grafis sejak di bangku kuliah(gini gini juga pernah kuliah walau sebentar)..ada pemahaman yang sering di tekankan oleh dosen saat itu bahwa desain itu tidak pernah salah dan tidak salah, hanya kurang tepat media, ruang dan waktu serta pada siapa desain di sodorkan seperti audience…

Top stories

Naah berawal dari pemahaman inilah motoblast selalu mencoba menerapkan dalam kehidupan apalagi memahami pola modifikasi jaman sekarang terutama kids jaman now dengan motor yang di milikinya yang kebanyakan aneh, nyeleneh, blink blink banget dan tidak proporsional menurut sebagian orang..namun darisitu babyak yang mencela bahwa modif ban cacing ala thai look ini orangnya pasti bego, ga safety, membahayakan orang lain, selera rendah, wes macem macem..

Namun kalau pemahaman motoblast itu semua tidak salah bro, kalau membahayakan orang lain motoblast setuju dengan catatan itu motor dipakai kebut kebutan, kalau cuma saat di parkir ya rapopo..makanya gabisa dikatakan salh, hanya ruang, waktu dan audience nya yang kurang tepat..misal modif motor ban cacing di tengah2 orang suka modif racy look dan moge look.. ya bakal dikatakan macem2 bahkan selera rendah padahal selera modif itu tidak ada catatan bahwa modif ban cacing itu untuk orang selera rendah d moge look untuk selera tinggi..ini perlu di garis bawahi.

Jangan hanya karena beda aliran terus yang beda dengan kita lantas di bully macem macem, kurang tepat dan kurang bijak..

Ingat modif thai look yang warna nya kontras, identik ban cacing, itu kebanyakan di dapat dari anak anak yang masih muda..so..kenapa.semakin di gemari?

Gini masbro…semakin banyak di gemari karena anak muda sekarang juga tidak pernah habis, saya yakin diantara kalian juga dulunya pecinta ban cacing, namun seiring umur baru mengerti ..naah anak muda juga perlu di pelajari sifatnya yang

Ingin di akui dan butuh pengakuan

Tidak mau di samakan dan ingin paling superior

Biar dapat perhatian

Dan dari tiga itu mereka menyimpulkan dengan modif ban cacing itu lah cara tngkap pola pikir mereka untuk mendapatkan apa yang di butuhkan..boleh sih kita tidak setuju tapi jangan di bully, semakin di bully mereka bakal senang karena merasa mendapatkan perhatian publik..

Sentuh hatinya, perasaanya sampai sadar tapi bukan menyalahkan dan merendahkan bahwa selera modif mereka rendah…

So… saya sendiri banyak menemui teman2 yang umurnya masih muda yang anggap modif ban cacing itu keren banget bagi mereka menurut pandangan mereka begitu ya mau sampean bully dan gampar pun ga bakalan merubah cara pandang mereka..

Daripada membuat gaduh dan memusuhi, bully mereka..kenapa kita tidak bersahabat saja…siapa tau dari situ kita tahu apa sebenarnya yang mereka inginkan atau bisa jadi inspirasi kombine pola modif..misalnya modif moge look tapi asesoris warna kontras..pasti ada yang suka.. misalnya loh..

Last.. modifikasi ban cacing ala thailook tidak salah, hanya beda cara pandang dan juga belum tepat ruang waktu dan medianya serta kepada siapa motor itu akan di nikmati dan dilihat. Motoblast < a

Nb: foto hanya ilustrasi saja tidak bermaksud menyudutkan merk dll…

Artikel Populer

About Motoblast 7695 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Modif Thai Look gak salah, modif ban cacing jelas salah, apalagi kalau sampai celaka di jalan dan ngajak2 yang gak pake ban cacing.

Leave a Reply