Motoblast.org – Halo masbro… melalui akun instagram Yamaha Motor Indonesia memberikan sebuah post feed terbaru nya hari ini yang memberikan clue bahwa sepertinya mereka akan merilis sebuah produk baru . waah kira kira apa ya?

Dalam sebuah video singkat yang di unggah di akun instagram yamaha motor indonesia memberikan sebuah petunjuk bahwa mereka akan merilis motor baru yang dari gaya video nya sih ini bukan motorsport, tapi sebuah motor matic untuk kawula muda yang stylish yang akan jadi hype di tahun ini menurut mereka, dan Yamaha pun memberikan sebuah tanggal yaitu 17 Januari 2022. save the date bro. 17 januari 2022 itu adalah hari senin beberapa hari lagi bro. 3 hari lah ya

Seperti yang sudah motoblast ulas di artikel sebelumnya bahwa Motoblast mendapatkan info bahwa Yamaha akan merilis produk baru di bulan januari di sini HOT.. Kabarnya Yamaha akan rilis Motor baru Bulan Januari ini – New Yamaha Retro Matic ???!! ternyata benar adanya dan kemungkinan besar bahwa motor matic yang akan di rilis ini adalah skutik retro yamaha terbaru yang bocor namanya yaitu Fazzio, dan untuk kubikasi mesinnya di sinyalir kuat adalah 125cc karena seperti kita tahu bahwa standar yamaha sekarang ini untuk matic entry level adalah minimal 125cc.

Reka digital Yamaha fazio 125 60th anniversary WGP versi motoblast

Dan untuk itulah pas jika nanti bernama Fazio 125. Dari desain paten yang pernah beredar motoblast sudah membuatkan desain versi full color nya yang saat itu berjumlah 11 varian warna lengkap dengan tema 60th anniversary World GP yamaha juga. dan seketika itu juga banyak netizen langsung jatuh cinta dengan motor matic retro yamaha ini karena setelah di kelir dikasih warna ternyata lucu dan unyu banget nih motor.

baca juga :

Diperkirakan Matic terbaru yamaha ini akan membidik Genio dan Scoopy dari pabrikan sayap mengepak yang sudah lebih dulu eksis di pasar indonesia.

Kira kira bisa gak ya Yamaha Fazio 125 menggebrak pasar Honda scoopy dan Genio yang sudah mendominasi selama ini??

hayoo monggo share dan komen nya

61 thoughts on “Siap siap Yamaha akan rilis motor baru 17 Januari 2022 – Fazzio 125 ??

Leave a Reply