Apakah Seperti ini Next Honda Vario 160 nanti??

Motoblast.org – Halo masbro..jika kalian melihat informasi beberapa minggu ini, muncullah sebuah berita bahwa AHM siap siap merilis produk baru yang disinyalir adalah Varo 160 dengan mesin yang sama seperti yang di pakai PCX 160. mengusung mesin 160cc ESP+ dan di tambah dengan segudang fitur fitur terkini yang di butuhkan oleh para bikers untuk kenyamanan maksimal.

Jika masbro melihat informasi dari Lek Iwan banaran sebagai blogger master yang juos gandos dalam sebuah terawangan produk baru, dengan sketsa terbaru untuk perkiraan wujud Honda Vario 160, maka motoblast disini teringat dengan salah satu motor matic keluaran Honda di TIongkok Yaitu Wuyang Honda China yang di beri nama NX 125.

Okeh mungkin banyak dari kalian yang akan menghujat desainya karena terlihat ke arah kymco banget dan kurang proporsional. tapi coba lihat dulu guratan desainnya, mirip sekali dengan yang dikeluarkan oleh lek IWB.

baca juga :

Menurut opini motoblast, maka bisa jadi basis desain yang di pakai oleh AHM untuk vario 160 adalah NX 125 ini, tapi di buat semirip mungkin kearah desain Forza 250. secara kedua desain ini masih mirip kok, pemilihan warna dari Honda NX 125 tiongkok ini saja mirip dengan pemilihan warna Forza 250 yaitu putih biru dari segi warna ya. dan bentuk juga memang lancip lancip.

Bagaimana dengan Ban nya yang disini terlihat mungil, bisa jadi hanya 12 atau 13 inchi saja, sedangkan ukuran velk Vario 150 sekarang ini adalah 14 inchi. Nah disini bisa jadi kalau Honda NX 125 di pakein sepatu berukuran 14 inchi seperti sepatu nya honda PCX dengan ukuran ban yang sama, dan desain di ubah sedemikian rupa, pasti akan sudah jadi ganteng, secara cost produksi mungkin tidak terlalu tinggi karena hanya menyempurnakan desain yang sudah ada di NX 125, daripada membangun desain dari awal ya…

Ini opini motoblast loh ya.. bagaimana dengan kalian?? Setuju gak dengan opini motoblast? setuju atau nggak, gapapa,, yang mungkinn bisa di garis bawahi adalah desain garis NX 125 ini mirip dengan goresan yang di buat lek IWB. apakah ini kebetulan???

ini dia Foto Gallery Honda NX 125 Tiongkok Wuyang Honda.