Kawasaki Versys X 250 Tourer versi 2022, Warnanya Maknyuss

Motoblast.org – Halo masbro.. Kawasaki meluncurkan tampilan baru untuk Motor jangkung adventure nya yaitu Versys X 250 Tourer versi 2022 dengan warna dan polet yang lebih fresh dan lebih keren dari pada versi sebelumnya.

Secara spesifikasi Kawasaki tidak mengupdate apapun dari segi mesin dan lain sebagainya. hanya pada tampilan baru untuk refresh menyambut tahun baru 2022 dengan tampilan yang lebih keren. Versys X 250 di percantik dengan windshield depan yang panjang dan stang baplang yang enak untuk di pakai adventure touring jarak jauh karena posisi riding yang tegak dan santai.

baca juga :

Varian terbarunya ini ada versi warna hijau dengan sayap dan spakbor depan yang hitam doff kemudian di labur dengan polet strip bertuliskan Versys di kiri kanan berwarna silver dengan garis hijau di bawahnya. warna hijau pada bagian strip kiri kanan dan tangki hijau. lainya warna dominan hitam doff. Sedangkan satunya lagi berwarna biru dongker dengan silver pada bagian sayap kiri kanan. lainnya warna biru dongker metalic. dengan polet striping tulisan versys di kiri kanan berwarna biru dongker. waah rasanya saya suka nih perpaduan warna nya yang biru dan silver. keren beud dah.

Kawasaki Versys X 250 Tourer ini mengusung mesin 248cc 4 stroke DOHC dual silinder dengan power maksimal 24 kW atau 32,18 Hp pada 11500 Rpm dan torsi puncak 21 Nm di 10000 Rpm.

Sayangnya Kawasaki Versys X 250 Tourer ini di pasarkan di market Jepang yang dijual dengan harga 726.000 Yen atau sekitar 90 jutaan yang rencananya akan di pasarkan di jepang awal februari 2022 ini dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Ocean Blue x Pearl Robotic White dan Candy Lime Green x Metallic Flat Spark Black.