Yamaha XSR155 2022 ada versi 60th anniversary WGP. Sangarr gaess

Motoblast.org – Halo masbro.. mengawali tahun 2022 ternyata Yamaha banyak melakukan refresh warna pada line produk nya baik matic ataupun naked sport dan full fairing. Diantaranya yang sedang Hot adalah update warna 60th anniversary World GP yang sudah di lakukan pada beberapa produk yamaha sebelumnya.

Dan sekarang Yamaha kembali menggebrak pasar sport naked neo retro di Indonesia dengan update warna Yamaha XSR155 tema 60th Anniversary WGP yang bisa di katakan hot hot nya tahun ini.

Tema ini memang di gadang gadang bakal jadi barang antik yang nilai jualnya bisa tinggi di kemudian hari. seperti yang sudah di aplikasikan di MX King. R15 V4. dan sekarang yamaah XSR155. juga matic Sport Aerox 155. ini bukan tanpa alasan ya karena tema nya memang kental akan aura Yamaha Racing banget.

Dengan aksen merah hitam dan putih garis garis vertikal membuat tema ini khas banget dan unik. apalagi di aplikasikan ke motor motor yamaha yang kelas tertinggi. contoh di R15 V4 tema 60th anniversary WGP ini di sematkan pada varian SE ABS yang harga nya bahkan lebih tinggi dari R15M prestige silver nya.

Naah selain tema tersebut. Yamaha juga mendampingi dengan warna blue matte dan black yang masih di pertahankan sebagai warna yang sudah ada dari awal kemunculan XSR155

Inilah 3 warna untuk Yamaha XSR 155 versi tahun 2022