Ternyata segini Harga Yamaha Fazzio 125 di Bali, waah Murah banget!!

Motoblast.org – Halo masbro. akhirnya terjawab sudah bahwa Skutik retro yamaha resmi rilis hari ini dengan nama Fazzio 125 dengan segudang fitur dan spesifikasi yang bisa di bilang ini sangat buat ngiler para pecinta motor unyu untuk kebutuhan sehari hari.

Yamaha Fazzio 125 hadir dalam 2 varian yaitu type Fazzio Neo dan Fazzio Lux yang tampilan sporty dan Klasik elegant. Keduanya sama sama sudah keyles smartkey dan bermesin Bluecore Hybrid dan juga dengan sudah di lengkapi double Hook yang bisa semakin banyak memuat bawaan baik depan belakang apalagi bagasi yang lumayan luas dengan 17, liter kapasitasnya.

Yang membuat terkejut adalah ternyata Yamaha berinovasi lebih gila dengan menyematkan Hybrid pada mesin 125cc bluecore yang membuat tarikan mesin semakin efekif dengan bantuan Teknologi Blue Core Hybrid yang memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

baca juga :

Naah darisini banyak temen temen dari Bali yang menanyakan berapa sih harga Yamaha Fazzio 125 di bali? jawabnya cukup simpel masbro, karena yamaha Motor bali tidak mau mengubah harga terlalu jauh dari harga di jakarta dan ini cukup mengherankan, kenapa? karena selisih harga Jakarta dengan bali hanya Rp.50 ribu saja.

Gak percaya? coba saja tanya ke dealer yamaha di bali, bahwa Harga Fazzio dijakarta itu adalah Rp.21.700.000 untuk versi NEO dan Rp. 22.000.000 untuk versi LUX, sedangkan untuk harga di Bali, Fazzio 125 Neo Rpl. 21.750.000 dan untuk versi Lux Rp. 22.050.000 OTR bali

Yup.. itulah bro harganya, strategi yamaha motor bali untuk mematok harga yang tidak jauh berbeda dengan jakarta sudah di lakukan sejak jaman Nmax,aerox hingga maxi skutik lainnya dan itu manjur untuk membuat para masyarakat bali memilih produk yamaha. Tentunya Yamaha motor bali ingin mengulang sukses itu di kategori keluarga baru motor Yamaha yaitu Classy, kelas kedua setelah Maxi yamaha.

Berikut ini pilihan warna Yamaha Fazzio 125 di bali yang di perkirakan unitnya akan ready di Dealer Yamaha Motor bali minggu depan.