Kabarnya Suzuki Indonesia pasarkan Burgman 125 tahun ini. Waah

Motoblast.org – Halo masbro… setelah kabar tentang Suzuki Gixxe SF 250 yang saya tulis di artikel sebelumnya disini Suzuki belum ada rencana memasukkan lagi Gixxer SF 250 tahun ini – alasan nya??? sepertinya motoblast lagi banyak info tentang sepak terjang Suzuki Indonesia motor nih tahun ini dan kabar terbarunya adalah Suzuki Indonesia terendus akan segera memasarkan Matic Burgman 125 tahun ini. wwaahhh menarik rek..

Yup.. setidaknya itulah yang motoblast ketahui bahwa Suzuki Indonesia semakin dekat dengan langkah memasukkan Burgman 125 untuk pasar Indonesia, bisa jadi ini adalah jawaban suzuki atas permintaan konsumen loyal mereka yang menginginkan matic 125cc dengan body gambot dan bantet tapi fiturnya melimpah.

Memang berita ini sudah muncul dari beberapa tahun yang lalu, namun slentingan ini muncul lagi baru baru ini yang memberikan isyarat bahwa Suzuki istilahnya sudah ancang ancang dengan beberapa motor yang akan di masukkan ke indonesia salah satunya ya Burgman 125 ini.

baca juga :

Lalu darimana suzuki Indonesia mengambil unitnya? lagi-lagi di perkirakan mereka akan memasukkan Burgman 125 ini dari Negara India. Bisa masbro lihat sendiri bagaimana penampakan Burgman 125 di Indonesia maka seperti itulah Burgman 125 yang akan masuk indonesia?

Kenapa tidak Burgman 150cc? berat bro. karena kalau 150cc harus mengubah sana sini dan itu bisa melar di produksi maka cost tinggi bisa jadi membuat harga jual tinggi pula, apalagi sepertinya kecil kemungkinan suzuki indonesia harus mengutak atik Burgman 125 terkait hak paten kepemilikan saham, maybe ya. hehe

Desain Suzuki burgman 125 bisa di bilang masuk untuk pasar indonesia, sedangkan pasar matic 125cc di indonesia ini ada Vario 125, ada Freego 125, dan juga ada Lexi. dan perawakan besarnya Burgman 125 ini lebih kearah maxi skutik lexi. naah pastinya menarik melihat kedepan bagaimana Suzuki Indonesia menggebrak pasar matci 125cc maxi skutik.

Kenapa tidak saluto yang di masukkan indonesia? Naah pasti banyak yang nanya seperti itu ya? tentang hal ini akan motoblast ulas di artikel selanjutnya. thank you