Suzuki belum ada rencana memasukkan lagi Gixxer SF 250 tahun ini – alasan nya???

Motoblast.org – Halo masbro… seperti kita tahu tahun lalu di 2021 Suzuki Indonesia memasukkan motorsport tourer Fairing bernama Gixxer SF 250 yang di ambil dari India untuk pasar di Indonesia dengan terjual ludes sekitar 60 unit ke seluruh indonesia, merupakan awal yang baik bagi suzuki.

Walaupun memang tahun lalu di bulan November sejak di rilis, Pihak suzuki hanya membatasi 60 unit saja dan langsung ludes. Banyak yang mengira motor ini tidak laku di pasaran dan bakal jadi penunggu gudang, nyatanya 60 unit ludes, walaupun itu adalah 60 unit itu terdistribusi ke dealer dealer suzuki di indonesia, dan belum ke konsumen.

Banyak juga yang mengira Suzuki indonesia bakal memasukkan kembali batch kedua di tahun 2022 ini untuk Gixxer SF 250 bakal lebih banyak lagi untuk menggempur pasar indonesia, eh ternyata tidak seperti itu masbro. Nyatanya sampai sekarang Suzuki pusat belum ada kabar untuk memasukkan lagi Gixxer SF 250 ke indonesia yang di ambil dari India. Loh kenapa??

baca juga :

Menurut sumber yang berhasil motoblast temui, sepertinya Suzuki indonesia ingin membuat Gixxer SF 250 ini menjadi limited edition di indonesia, makanya kalau ingin memilikinya kalian harus membelinya sekarang karena belum tentu tahun ini dan seterusnya Suzuki akan memasukkan unitnya ke Indonesia. waahh tenanan iki rek???

Seperti kita tahu setiap Unit yang di buat Suzuki selalu spesial dan unik. tidak bisa dilihat tampak di awal melihat, harus beberapa lama baru keliatan ganteng nya. dan Suzuki Gixxer SF 250 punya potensi untuk itu. Jika ini menjadi limited edition terbatas hanya 60 unit. bisa jadi kesempatan memilikinya kecil banget masbro, karena hanay 60 unit di batch pertama tahun lalu dan sekarang belum jelas dan belum pasti, alias masih anyep kabar Suzuki akan memasukkan unit ini lagi ke pasar indonesia. walahhh

Atau bisa juga Suzuki Indonesia lemes duluan karena melihat komentar dari netizen di sosiall media yang terlalu banyak bersifat negatif terhadap produk ini sehingga membuat mereka mengurungkan niat dan mundur alon alon. daripada duitnya pake masukin produk yang banyak komen negatif yang sudah tergambar gimana hasilnya nanti, mending biaya nya di pake untuk masukin produk lain, ya gak???

Naah gimana gaes?? jika minat dengan produk ini monggo langsung ke dealer suzuki terdekat di kota sampean , bakal jadi rare item banget nih di kemudian hari

Gixxer sf 250 menjadi tampak ganteng ketika di pakein ban Tahu alias ban offroad seperti di foto instagram @shinyo_mag yang berhasil motoblast capture pas buat artikel ini, coba saja lihat foto di bawah ini

Gixxer sf 250 pict by kun instagram @hinyo-mag
Gixxer sf 250 pict by kun instagram @hinyo-mag