Kemungkinan Yamaha Fazzio 125 nanti menggantikan Fino, bukan berdampingan

Motoblast.org – Halo masbro masih tentang Yamaha skutik retro yang sedang hot hot nya bahwa penampakan desain paten nya yang udah bocor, di tambah info akan di rilis bulan ini januari 2022. serta di tambah Motoblast membuatkan versi pilihan warna nya, menambah semakin banyak yang tertarik dengan yamaha Fazzio 125 ini.

Nah mengenai hal itu mungkin kita akan bertanya tanya, kira-kira apakah Yamaha Fazzio 125 ini nanti kehadiranya akan menggantikan Yamaha Fino yang sudah lebih dulu hadir, ataukah keduanya akan bersandingan untuk bersatu bahu membahu mencoba merampas pasar scoopy dan genio??

Penurut penerawangan receh motoblast, bahwa Yamaha Fazzio 125 nanti tidak akan bersanding dengan Fino di pasaran, melainkan Akan menggantikan Fino yang dirasa kurang laku dan diminati oleh masyarakat indonesia. ini sangat lumrah sekali karena kalau di lihat NJKB nya yang hanya 12,5 juta, maka bisa jadi masuk ke pasaran akan di angka 17-18 jutaan dan itu sudah angka strategis bisa mengganggu pasar scoopy dan genio. Walaupun untuk merebut pasar Scoopy itu masih tanda tanya besar ya karena kepercayaan pasar sekarang ini sangat suka dengan desain scoopy.

Dan di angka jual yang di perkirakan 17-18 jutaan itu, maka kalau Fazzio 125 dan Fino berdampingan akan terjadi hal yang mungkin tidak di inginkan Yamaha indonesia, yaitu saling memakan pasar sesama produk yamaha. seperti kita tahu bahwa Yamaha Fino saat ini di banderol Rp.19,3 juta dan tertinggi Rp.20,5 juta OTR jakarta, bayangkan jika kedua motor yamaha yang menganut skutik retro ini sama sama berdampingan? yo wes jelas saling kanibal pasar dan hal ini tentu Fino yang di rugikan karena kalah baru. dan orang akan lebih memilih motor yang terbaru kan?

Makanya kalau kita lihat desain Fazzio 125 ini memang pas untuk bisa menyikat pasar genio dan scoopy karena selain harga yang lebih murah dan penampakan yang sama sama retro.

Kira kira menurut kalian gimana bro? setuju gak dengan opini motoblast? monggo share dan komennya