Gercep!!! Distribusi Yamaha Fazzio Hybrid sudah tiba di Bali – Siapkan dompetmu gaes

Motoblast.org – Salah satu yang menjadi kekuatan utama dalam langkah selanjutnya setelah perilisan produk baru adalah kecepatan dalam distribusi, dan ini di lakukan oleh pihak Yamaha motor bali yang baru seminggu dari rilis Fazzio Hybrid di jakarta secara online, Kini terpantau bahwa Fazzio hybrid sudah tiba di bali loh, waah gercep nih gaes.

Per-hari ini jumat 21 januari 2022 siang menuju sore, motoblast mendapatkan informasi bahwa sejumlah unit Fazzio Hybrid yang di angkut oleh truk expedisi sudah tiba di Salah satu dealer yamaha di Denpasar. Jika dilihat secara detail, terlihat bahwa Fazzio ini ada 6 varian warna dan di truk expedisi ini kurang lebih ada 18 unit yang di letakkan di dealer yamaha.

Fazzio yang di bawa ke bali ini di banderol tidak jauh berbeda dari harga di jakarta, bahkan bisa di katakan beda harganya hanya 50ribu loh, Fazzio Neo di jakarta RP. 21.700.000 sedangkan di Bali nambah 50ribu menjadi Rp. 21.750.000 sedangkan yang versi Lux di jakarga Rp. 22.000.000 maka di bali hanya nambah menjadi Rp. 22.050.000

Ini artinya Yamaha sedang menabuh genderang perang untuk pasar skutik retro yang sebelumnya sudah ada antara scoopy dari Honda dan Yamaha Fino, namun Fino kurang beruntung di pasaran maka Yamaha sekarang ingin membalas balik dengan mengeluarkan Fazzio Hybrid. Dengan harga yang mirip, spek mesin diatasnya karena rival hanya 110cc sedangkan fazzio sudah 125cc, menang 15cc apalagi di tambah Hybrid yang membuat Fazzio istimewa.

Jangan lupakan segudang fitur canggih lainnya seperti Y-Connect yang membuat fazzio menjadi motor modern bergaya klasik namun tetap uptodate tetap terkoneksi dimanapun berada. bagai luas 17,8 liter dan double hook yang membuat bawaan saat belanja menjadi tidak masalah. banyak tempat untuk menempatkan bawaan, dan ini lah impian setiap bikers, baik cowok untuk alat style, cewek untuk belanjaan yang doyan shoping.

baca juga :

Jadi. gimana menurut kalian gaes? apakah kalian termasuk netizen yang tertarik dengan motor yamaha fazzio hybrid ini? kalo saya sih pribadi tertarik banget gaes… teknologi, fitur dan desain semuanya kompak maksimal.