1000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual setelah 5 Jam rilis Online. Wedian rek

Motoblast.org – Kehadiran motor skuter retro klasik dari Yamaha yang mengusung mesin bluecore hybrid membuat masyarakat indonesia sangat antusias menyambutnya. Terlihat dari saat di rilis secara online di channel youtube Yamaha indonesia banyak di bicarakan di media sosial dan banyak sekali pasangan muda mudi saling tag untuk memberikan isyarat untuk berminat membelinya. Dan ini adalah pertanda yang sangat baik untuk skutik retro Yamaah Fazzio Hybrid.

Saat di rilis Yamaha membuka kran indent secara online yang di munculkan melalui blibli.com dan nyatanya ludes terjual 1000 unit dalam waktu hanya 5 jam saja. wediaan tenan

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” menurut Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Fazzio memang fenomenal dengan mematok harga di angka tertinggi 22 juta saja dan jelas itu adalah langkah Yamaha dalam merenggut pasar motor skutik retro rivalnya yaitu Scoopy. Yamaha sadar kalau mengikuti permainan Honda bakal susah, makanya Yamaha sedikit melenceng dari motor skutik retro scoopy dan mengubahnya untuk bisa lebih kompetitif dan lebih update, itu terbukti dari desain Fazzio dan segudang fitur kenyamanan, teknologi, fungsional bahkan spesifikasi mesin fazzio hybrid memang menggoda banget.

baca juga :

Bayangkan saja, mengusung 125cc bluecore di sambut dengan Hybrid yang membuat mesin menjadi lebih nampol tarikanya dengan bantuan tenaga listrik magnet yang di keluarkan di 3detik pertama saat jalanan menanjak yang di alirkan dari baterai dan akan otomatis mengisi daya saat motor berjalan, jadi tenaga konvensional fazzio di bantu dengan tenaga semi elektrik. itulah yang di sebut Hybrid. pastinya putaran mesin akan semakin maksimal dengan bantuan tarikan magnet listrik yang di berikan.

Fitur Fazzio dengan Y connect yang lebih dulu di sematkan di Maxi skutik dan sekarang di masukkan di matic dan sport yamaha membuat kita jadi selalu terkonek dengan dunia luar melalui internet dan masih mengetahui jika ada notifikasi pesan, telp dari smartphone ataupun melihat parkir terakhir motor kita, di tambah dengan usb Charger yang membuat device elektronik kita tidak takut kehabisan daya.

Bagasi yang luas dan cukup dengan 17,8L membuat motor ini fungsional di tambah ada tempat untuk meletakkan barang bawaan depan belakang atau double hook , membuat motor ini banyak membuat ridernya nyaman membawa barang bawaan.

Yamaah Fazzio hybrid terdiri dari 2 varian yaitu Neo dan Lux dan total warna ada 6