Huzqvarna E-pilen Batrei Bisa sampai 100km

Husqvarna mengeluarkan motor Listrik dari Gen “Pilen” bernama E-Pilen yang menggunakan tenaga baterai dimana ketika di charge Full bisa untuk perjalanan hingga 100km. woww jauh juga nih bro.

Halo masbro.. masih ingat gak dengan Husqarna Svartpilen dan Vitpilen? Naah dari Jenis “Pilen” ini Husqvarna mengeluarkan versi listriknya dengan nama E-Pilen. Motor yang 100% tenaga listrik.

Jika dilihat dari desainya, E-pilen ini masih menggunakan konsep yang terinspirasi dari Svartpilen dan Vitpilen yaitu Naked Retro Roadster yang memadukan retro dan modern. Konsep untuk Mobilitas tinggi yang lebih bersih dan rama lingkungan tanpa mengeluarkan Emisi alias bebas emisi untuk di Kota kota besar tanpa mengabaikan kNilai Estetika retro modern dari varian Pilen oleh Pabrikan husqvarna.

Untuk detail dan mesinnya, E-pilen ini hanya menghasilkan tenaga 8KW atau sekitar 11 Hp saja dengan jangkauan perjalanan sejauh 100km jika baterai di charge full dan Husqarna E-pilen ini memiliki 3 Baterai yang bisa di tukar sebagai hasil kesepakatan KTM AG (induk perusahaan Husqarna) Honda , Yamaha, Piaggio Group.

User dari E-pilen ini bisa memiliki pilihan untuk melepas baterai dengan mudah dan nge-charger nya di Rumah atau bisa juga di tukar ke tempat pusat Distribusi baterai tertentu dan menukarnya dengan Unit baterai yang sudah ter charge 100%. jauh lebih singkat sih daripada harus charger sendiri di rumah yang mungkin membutuhkan waktu berjam jam.

POPULAR POST