Honda CB150R pake Swing arm Teralis Megelli 250, harganya cuma segini MURAH BANGET!!

Penampakan Honda CB150R gen pertama terlihat manis dan gagah dengan modifikasi Teralis milik motor Minerva Megelli 250 yang benar benar klop dengan teralis CB150R ini dan memang terlihat manis dan apik sih.

Halo masbro, memiliki motor sport fairing ataupun Naked pastinya tidak lepas dari keinginan mengubah kaki kaki lebih gambot salah satunya ya merubah velg tapak lebar dan juga ubah shock upside down. Dan maraknya ubahan velg tapak lebar ini biasanya di iringi dengan mengubah swing arm motor bawaan karena tidak muat dengan velg dan ban lebar, maka dari itu banyak ubahan yang di lakukan seperti mengubah swing arm atau kadang di modifikasi agar muat.

Namun untuk motor Honda CB150R jika modif velg lebar dan ban lebar sepertinya modif berikut ini yang paling pas dan cocok banget menurut motoblast, Yup.. dengan memakai swing arm milik motor Minerva Megelli 250 yang terlihat penampakan teralis style yang sangat klop dengan konsep teralis yang di usung di Honda CB150R berikut ini.

baca juga : Berikut ini Sanksi Mudik Lebaran 2021, Gak hanya di suruh putar balik loh bro

seperti di lansir otomotifnet bahwa ada ide nih dari pemilik bengkel modif yaitu 902 garage milik Bro Yusa Firdaus yang berhasil melakukannya yaitu menyematkan swing arm minerval megelli ke motor Honda CB150R

Akan tetapi swap ini tidak bisa plug n play masbro, karena swing arm megelli 250 harus di comot bersamaan dengan shock nya langsung, jadi shock bawaan honda CB150R yang prolink harus di lepas di ganti shock yang sudah satu paket dengan swing arm megelli 250.

Ubahannya dengan mengubah dudukan prolink dengan menggunakan besi agar tidak patah karena sebelumnya di coba memakai aluminium dan patah, jadi pipa swing arm dudukan prolink nya akan di kondomin pake besi juga sebagai dudukan shock ke CB150R

baca juga : Honda PCX 160 raih Bike of The Year OTOMOTIF AWARD 2021

Setelah itu, dudukan shock breker lama di swing arm as swing arm harus di berikan ruang alias di lebarkan karena menjadi tempat lewatnya shock CB150R dan tempatnya itu di tengah begitu kata Yusa Firdaus owner dari bengkel 902 Garage melalui otomotifnet.

kemudian di tambahkan plat setebal 5mm di bagian bawah sebagai dudukan prolink, tak cukup segitu saja bro, jangan lupa di buatkan lagi tiang penahan ke pipa swing arm bagian atas.

Naah repot kalau modif sendiri, solusinya tinggal serahin aja ke 902 Garage bro, harga nya cukup 2,5 juta saja untuk jasa pemasangan dan sudah termasuk swing arm megelli 250.

Naah klop banget nih. yang minat masbro bisa langsung hubungi 902 Garage di no telp 0856-9213-9629

semoga bermanfaat ya

POPULAR POST

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

13 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wah ada Honda Rebel 250S, berikut spesifikasi – MOTOBLAST
  2. Yamaha WR155 Juara Low Dual Purpose OTOMOTIF AWARD 2021 Kalahkan KLX dan CRF – MOTOBLAST
  3. Penting, Tetap Lakukan Perawatan Sepeda Motor Saat Bulan Puasa – MOTOBLAST
  4. Honda CBR150R K45G pasang Shock Upside down Showa SFF BP milik CBR150R K45R terbaru, PNP dan harga ga sampe 10 juta – MOTOBLAST
  5. Yamaha Kembali Dominasi Ajang Penghargaan Otomotif Award 2021 – MOTOBLAST
  6. Widih Suzuki GSX-S1000 2021 Desain nya RADIKAL BANGET!! Gallery Foto Wallpaper, pilihan warna dan fitur – MOTOBLAST
  7. Mau Lihat Skutik Langka dari Yamaha, Segera Merapat ke Yamaha Flagship Shop Bali – MOTOBLAST
  8. AHM Berbagi Tips Berkendara Aman dan Tetap Stylish untuk Perempuan – MOTOBLAST
  9. Modifikasi Striping Kawasaki Ninja ZX-25R RedBull – MOTOBLAST
  10. Aprilia SX 125 dan RX 125 MY2021 Euro 5, Spesifikasi, Foto – MOTOBLAST
  11. Huzqvarna E-pilen Batrei Bisa sampai 100km – MOTOBLAST
  12. Lebaran Mobil baru? Toyota Raize sudah bisa di Indent, ini Fitur dan spesifikasinya – MOTOBLAST
  13. Marc marquez tak mau pakai Holeshot device saat Race, ini dia alasan nya – MOTOBLAST

Leave a Reply