Marc marquez tak mau pakai Holeshot device saat Race, ini dia alasan nya

Holeshot adalah salah satu device sistem yang trend di awal motoGP 2021 ini karena banyak rider yang menggunakannya untuk efisiensi power agar tidak lost saat awal start, akan tetapi beda dengan Marc Marquez yang tidak ingin memakainya, loh kenapa??

Halo masbro, kalau kalian pecinta motoGP, pastinya sudah tahu kan bahwa ada device sistem namanya Holeshot yang sedang trend di MotoGP 2021 ini yang sudah banyak di pakai di rider motoGP yang kalau kita lihat memang awalnya di perkenalkan dan di pakai di Tim Ducati tahun 2019 lalu.

Holeshot device ini di gunakan khusus saat awal start sehingga motor menjadi agak turun bermanfaat untuk mengurangi jumping dan membuat banyak lost power.

baca juga : Wah ada Honda Rebel 250S, berikut spesifikasi

Naah setelah Ducati memakainya di tahun 2019, ternyata pabrikan lainnya di motoGP mengikuti mengembangkan holeshot device ini. Tapi bukan Ducati namanya kalau tidak memulai hal baru di motoGP soal penemuan penemuan baru soal aerodinamis.

Kalau pabrikan lain baru memakainya, Ducati malah sudah mengembangkan nya menjadi Dua Holeshot device bahkan holeshoot milik Ducati sekarang berfungsi tidak hanya saat start saja, tapi bisa terjadi saat di tengah tengah race. Inovasi tentang Holeshot ini banyak di dukung pabrikan dan pembalap lainnya, namun ternyata hal itu tidak pada pembalap dengan juara 8 kali yaitu Marc Marquez yang tidak mau memakainya, lohh

Honda sebenarnya sudah mengembangkannya dan itu ada dua di depan dan di belakang, namun Marquez tak pernah menggunakannya, ungkapnya seperti di lansir di Corsedimoto.com

Dan karena semua pabrikan lain memakainya, maka honda pun harus membuat dan memakainya dan itu akan jadi hal yang harus di gunakannya. tambah marc marquez

Menurut Marc Marquez ” Tidak ada Gunanya memaka Holeshot device ini ke motor motorku, karena Dua tahun lalu kami tak memakainya dan tayangan TV sama saja “

Tapi kini semua orang memakainya, tentu kami juga, karena pabrikan sudah berinvestasi besar agar semua pembalap bisa memakainya, Tapi Marc Marquez merasa tambahn itu tidak menambah keseruan pertunjukannya saat race dan malah menyulitkan, tentunya marquez akan memakainya tapi kesan pertama dia sudah tidak suka dengan holeshot ini.

POPULAR POST

About Motoblast 8280 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Huzqvarna E-pilen Batrei Bisa sampai 100km – MOTOBLAST
  2. Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Bersama Anak – MOTOBLAST
  3. Mau Lihat Skutik Langka dari Yamaha, Segera Merapat ke Yamaha Flagship Shop Bali – MOTOBLAST
  4. Yamaha MT-15 Update dua warna baru lebih sangar dan Sporty, Segini Harganya – MOTOBLAST
  5. Modifikasi Striping Kawasaki Ninja ZX-25R Livery Repsol NSR – MOTOBLAST

Leave a Reply