Begini Riding Position dan Posisi Kaki saat menaiki Aerox 155 bagi tinggi badan 160cm

riding position aerox 155 bali-5

motoblast.org – Riding Position dan Posisi kaki saat duduk diatas jok Yamaha Aerox 155vv dengan rider yang memiliki tinggi badan 160cm dan posisi duduk saat mengendarai merupakan hal yang musti di ketahui dan banyak di kepoin oleh banyak pembaca blog dan pecinta motor apalagi yang suka dan demen dengan yamaha aerox 155vva ini. monggo di intip

2 Hari yang lalu saya dan tim balimotoblog mengunjungi main dealer Yamaha DDS diponegoro Denpasar bali dan bertemu dengan Pak andry , saat mengobrol ngobrol saat itu saya melihat adanya yamaah Aerox versi S yang memang sedang di pakai keliling ke pelosok pelosok penjuru bali untuk mengenalkan aerox 155, dan kesempatan ini tidak di sia siakan oleh saya dan tim balimotoblog lainya untuk merasakan impresi pertama naik diatas yamaha aerox 155vva, dan mengetahui detail yamaha aerox 155 secara langsung..dan yang pertama yang bisa saya share adalah bagaimana kaki rider yang memiliki tinggi 160cm seperti saya saat naik diatas yamaha aerox 155.

Dan memang yamaha aerox ini sangat istimewa sekali menurut saya, kesan pertama adalah motor ber cc 155 yang sangat gambot, serta stylish, kalau perawakan jangan di tanya, motor ini benar benar sangar masbro..

Naah saat naik diatas yamaha aerox 155, kaki lumayan jinjit masbro,, dikarenakan jok nya sangat lebar, beda dengan jok motor matic pada umumnya, dan jaran jok bagian depan dengan dashboard agak pendek masbro.. namun untuk lutut sangat pas jika rider dengan tinggi 160cm lihat gambar di bawah ini..

Posisi pas dan nyaman, saya yakin kalau mudik dari bali ke sidoarjo memakai yamaha aerox 155 ini bakalan nyaman masbroo..jok super lebar dan empuk…

Mungkin saya duduknya terlalu maju karena saya takut tidak nyampe kaki nya…naah yang seukuran saya kalau naikin aerox ya duduknya saja di majukan, kalau yang tingginya 165cm an ya bisa di mundurin sedikit biar pas duduk dan mungkin saat mengendarai lutut tidak mentok dengan fairing samping..karena masih belum boleh test mengendarai jadi ya cukup dudukk diatasnya dulu dan mengetahui fitur fitur aerox ini masbro..

Untuk artikel kedepan nya akan saya bahas tentang detailnya bagaimana dan juga kehebatan keyless sistem kunci tanpa kontak yang menurut saya paling canggih u ntuk motor matic 150cc bahkan dari yamaha nmax sekalipun…apa sih itu?? tunggu saja..

Last…posisi duduk nyaman dan posisi kaki jinjit akan tetapi tidak terlalu jinjit..pokoke sekali duduk diatasnya dan melihat langsung sosok aerox.. rasanya kok pengen indent aja ya…wkwkwk

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

7 Comments

  1. tinggi saya 165 cm, dengan posisi duduk seperti penulis kaki menapak sempurna, kesimpulan saya tinggi penulis sekitar 155 cm (terlihat jarak tumit dengan jalan sekitar 10 cm)

Leave a Reply