Akan Seperti Inikah New PCX 150 Nanti ??

Halo masbro, Jika kita melihat dari bocoran para blogger master memang Honda ini sudah sejak lama mempersiapkan sosok motor 150cc matic dengan power mesin yang lebih mumpuni lagi untuk memberikan jawaban atas tantangan dari pabrikan garputala, sebut saja bunga Yamaha new Nmax.

Dan sekarang Honda Eropa ternyata sudah mempersiapkan motor Honda PCX 125cc untuk pasar eropa namun dengan ubahan yang terlihat signifikan di bebera aarea desain. Inikah sang Honda PCX 150 nanti jika di pasarkan di Indonesia??

baca juga : AHM Rilis All New Honda Scoopy Generasi Terbaru

Menurut infonya Honda PCX 125 ini membuat revisi pada bagian headlamp yang sudah berubah bentuk menjadi lebih lekukan tegas dengan garis desain tajam, juga pada bagian lampu belakang yang mengingatkan motoblast pada sosok Honda Forza 250, sedikit mirip ya.

Area pijakan kaki juga di perluas, kemudian dilengkapi pengisian daya USD type C di bagian glove box yang membuat kekinian mengingat smartphone sekarang menggunakan type colokan model C. Tak lupa juga panel instrumen semakin lengkap dan kunci kontak yang smartkey dan sudah keyless lengkap dengan alarm dan parking alarm.

Pada PCX 125 eropa ini juga menggunakan mesin ESP+ yang merupakan generasi terkini dari mesin ESP dengan lebih powerfull untuk urusan power dan torsi. Tak lupa juga PCX 125 ini menggunakan HSTC atau Honda Selectable Torque control. Honda juga menyematkan rangka baja tubular untuk kenyamanan berkendara juga suspensi yang sudah di tambah travel suspension nya. dengan ukuran ban depan dan belakang yang semakin lebar.

Untuk jok juga di desain ulang untuk ruang extra untuk boncenger sekitar 30mm depan dan samping sedangkan untuk tinggi jok tetap 764mm

Kalo masbro perhatikan, ada garis yang lengkung membesar pada bagian belakang untuk memberikan bagasi lebih besar sehingga bagasi total 30.4L yang pas buat helm fullface.

Jika Honda PCX 125 ini memiliki dapur pacu Smart Power Plus (eSP +) empat katup, SOHC berpendingin air dari PCX125 menghasilkan 9,2kW @ 8,750rpm, dengan torsi puncak 11,8Nm @ 6,500rpm. Bore dan stroke diatur pada 53,5 x 55,5mm dengan rasio kompresi 11,5: 1 (berbeda dengan 52,4 x 57,9mm dan 11: 1). Kira kira Honda PCX 150 next nanti akan seperti apa ya?

kabar kabarnya sih akan menggunakan 4 valve nih bro. wwoww

pict dan info from : TMCBlog.com

POPULAR POST

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. First Impression New Yamaha Aerox 155vva Connected di Bali | MOTOBLAST
  2. Graphic Kit Helm AGV K5S livery Robotic motoblast | MOTOBLAST

Leave a Reply