Ini ada Yamaha Nmax 160 harganya 38 jutaan

Halo masbro, ternyata ada loh Yamaha Nmax terbaru dengan versi 160 jadi bukan 155 melainkan labelnya Yamaha Nmax 160 yang desain serta semua perawakannnya itu persis dengan yamaha Nmax 155 di Indonesia.

Ternyata Yamaha Nmax 160 ini memang benar benar persis dengan yang di pasarkan di indonesia namun memiliki varian warna berbeda yaitu hanya silver,, biru dan hitam.

Eitt tunggu dulu, Yamaha Nmax 160 ini ternyata untuk pasar negara Brazil bro. labelnya benar benar Nmax 160 namun menurut keterangan ternyata Yamaha Nmax 160 ini memiliki konfigurasi mesin yang sama dengan yang di indonesia, 155 dengan mesin bluecore dan teknologi VVa yang membuat motor makin kencang dan lebih efisien bahan bakar.

Yamaha Nmax 160 di brazil ini di banderol R$14.990 atau kalau di rupiahkan menjadi Rp.38 jutaan. woww

Bagaimana dengan Fitur dan powernya?’

Untuk Power dan torsi nya sama masbro yaitu 11,3kw @8000 rpm dan torsi 13,9 nm @6500rpm. Dan untuk Fitur semua sama seperti lampu LED dengan ada DRL nya serta lampu belakang mirip seperti Xmax, memakai kuncian Smartkey keyles dan traction control juga ada.

namun perlu di garis bawahi bahwa ternyata Yamaha Nmax 160 brazil ini absen untuk aplikasi Y- connected dan juga suspensi tabung, karena nmax 160 brazil masih menggunakan suspensi biasa seperti versi non ABS nya bro dan tanpa Y connected.

Naah semoga bermanfaat ya

POPULAR POST

About Motoblast 8316 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Skutik Yamaha Makin Keren dengan Warna Silver prestige | MOTOBLAST
  2. Ini Desain patent Suzuki GSX-S250 2 silinder? | MOTOBLAST

Leave a Reply