New Honda Scoopy-i 2020 rilis di Thailand, lebih SANGAR bro!

Halo masbro.. Honda Scoopy ternyata merupakan produk global yang tidak hanya di pasarkan di indonesia saja, tetapi Thailand juga.. AP honda Thailand baru saja merilis scoopy-i yang terbagi menjadi 3 varian loh dan salah satunya menggunakan ring ring jari jari ukuran 14inchi, agak berbeda dari di indonesia ya..tapi ini kok malah keliatan sangarrr…

AP Honda Thailand merilis 3 tipe masing masing ada 3 varian warna, yaitu type scoopy-i club, scoopy-i prestige ( velg jari jari 14inchi) dan scoopy-i urban team.

Untuk type scoopy-i club ini menggunakan warna warna mewah dan clean antara lain silver matte, blue matte, white dan black matte yang kesemuanya memakai jok warna coklat, kesan mewah namun klasik sangat kental terasa.

Sedangkan scoopy-i prestige menggunakan velg jari jari ukuran 14inchi warna chrome dan varian warnanya ada e yaitu merah marun, hitam dan putih, uniknya scoopy-i ini untuk warna cover muffler nya senada dengan warna body, wah maknyuss bro..

Dan untuk scoopy-i urban team ada 2 varian warna yaitu biru dongker dan pink dengan velg jari jarinjuga ring 14.. jadi hanya versi scoopy-i club saja yang menggunakan velg ukuran 12.

Ukuran velg 14 ini pun standar matic, tidak selebar velg scoopy yang ukuran 12inchi bro.

Scoopy memiliki fitur power socket charger, di laci bagian depan, bagasi luas dan speedo perpaduan analog dan digital.

Banderol harga scoopy-i urban team standar ini adalah THB 48,100 atau Rp. 22,7 jutaan sedangan yang scoopy-i club dan scoopy-i prestige di bandrol THB 51,700 atau setara dengan Rp. 24.4 juta.

Ini dia 9 varian warna dari 3 tipe honda scoopy-i di Thailand

Scoopy-i 12 Club

Scoopy-i Urban Team


Scoopy-i Prestige

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply