New zx25r versi balap dari Kawasaki jepang

Halo masbro…. belum juga dirilis kawasaki zx25r yang bakalan di perkenalkan kawasaki indonesia di abdul muis jakarta 4 april 2020 ternyata di undur. eeh kawasaki sudah memperkenalkan new zx25r versi mode racer atau versi balapnya. wuih sangar bro..

Dari fisik jelas terlihat bahwa body nya sudah di ganti full carbon yang membuat bobot menjadi lebih ringan, kemudian dengan strip ala KRT namun sedikit berbeda dengan sponsor sponsor yang sudah di tempelkan di unit zx25r ini.

untuk knalpotnya memakai brand nassert beet yang merupakan spesial edition yang disinyalir belum di jual secara massal, yang secara khusus di hadirkan hanya untuk zx25r ini. tak lupa shock belakang menggunakan versi generasi yang di pakai di zx10r. woww

walaupun belum di konfirmasi apakah zx25r versi balap ini akan turun di ajang balap, tapi disinyalir tampilan ini untuk bisa mengangkat brand zx25r bagi para rider yang pecinta kecepatan kelas 250cc 4 silinder, selain rpm tinggi, high speed namun perawakan moge look banget.

selain itu banyak sekali part part khusus untuk balap yang di sematkan di zx25r ini seperti Knalpot BEET NASSERT-R Evolution TypeⅡ, footpeg sniper hingga DUNLOP SPORTMAX α-13SP.

Jika dilihat lihat,, zx25r ini sudah mengadopsi sistem ride by wire, wuick shifter dan pastinya ada traction control .. wowww

Popular Post

About Motoblast 8117 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Reka Digital Honda CBR250RR-R 4 silinder | MOTOBLAST
  2. Kawasaki ZX25R buatan indonesia?? | MOTOBLAST

Leave a Reply