First Impression New Yamaha Aerox 155vva Connected di Bali

Halo masbro, Beberapa hari yang lalu Yamaha Indonesia resmi merilis New Aerox 155 vva connected dan connected abs, namun tidak berselang lama unit nya sudah ada di bali dan langsung motoblast lihat di yamaha DDS Denpasar selaku main dealer di Bali. Dan ini adalah first impression motoblast ketika pertama kali melihat new aerox 155 vva connected dan connected abs.

baca juga : Akan Seperti Inikah New PCX 150 Nanti ??

Dari Desain memang sudah berubah total sebenarnya dari depan hingga belakang, namun masih ada benang merah antara aerox 155 baru dan yang lama dan itu yang membuat sekilas new aerox 155 ini seperti tidak ada perubahan. tapi bisa di bilang perubahannya sekitar 90% loh

Dari depan berubah total kecuali spakbor depan yang masih mengadopsi model lama sementara bagian headlamp sudah berubah menjadi lebih besar, lampu lancip ke atas dengan alis dari lampu DRL yang terbagi menjadi 2 kiri kanan yang terlihat lancip dan menawan. Untuk Headlight ini mengadopsi desain Yamaha R25 gen 1.

Untuk bagian sayap samping sudah berubah lebih panjang tidak seperti sebelumnya yang hanya sampai bawah lampu sein saja, namun yang sekarang memanjang ke bawah sampai undercowl. Untuk bagian tengah juga sudah berubah total menjadi lebih dinamis lancip dan ada emblem bertuliskan aerox S untuk yang versi Connected abs. emblem berwarna gold membuat kesan aerox 155 abs ini semakin mewah.

Untuk bagian buntut body nya terlhat lebih rapih, kecil dan pipih mengingatkan saya pada buntut yamaha R1 dan R6 bro.

Yamaha new Aerox 155 connected 2020 ini sudah memiliki kompresi yang lebih tinggi namun dengan bobot motor yang masih sama. artinya Yamaha new aerox 155 ini adalah matic dengan power to weight ratio terbaik di kelasnya. dimana powernya nampol dengan bobot yang ringan itu membuat new aerox 155 lebih responsif secara data di atas kertas.

Kompresinya adalah 11.6 : 1, diameter langkah 58,0 mm x 58.7 mm. Daya maksimum 11.3 kW / 8000 rpm dan torsi maksimum 13.9Nm / 6500rpm. Dengan berat yang hanya 125kg dan kapasitas tangki bensin yang sudah di perbesar 5,5L lebih besar dari pada versi sebelumnya yang hanya 4, sekian Liter. Untuk ban depan 110/80-14M/C 53P dan ban belakang 140/70-14M/C 62P ini membuat tampilan New aerox 155 connected menjadi semakin gagah dan berperawakan maxi skutik sporty banget.

Hampir tidak ada desain lekukan body yang sia sia semua terlihat padat, enak dilihat dan benar benar di perhitungkan. saya pertama kali melihat langsung kepincut nih. wah racun tenan nih new aerox 155 connected.

Keunggulan dari new Aerox 155 vva connected abs adalah :

  • Pengereman ABS
  • Kunci Keyless atau smartkey
  • Shock belakang Unit swing
  • emblem 3d menawan
  • Fitur Stop start systme

selain itu semuanya sama bro, sama sama mengaplikasikan Y Connected yang bisa terintegrasi dengan handphone kalian yang bisa mengecek parking location, kapan terakhir kalian parkir itu artinya bisa tahu kemana saja motor ini pernah singgah, notifikasi aplikasi bisa di setting muncul di dashboard speedometer dan lain sebagainya termasuk kapan kalian harus servis dan lain lain, benar benar terkoneksi dengan si pengendara.

satu kata untuk New Aerox 155 Connected ini adalah Josss Ganteng parahhhh

Oh iya bro new aerox 155 connected ini sudah bisa di pesan di Dealer yamaha di seluruh bali, dan unit display sudah ada di masing masing dealer, masbro bisa mampir untuk melihatnya tapi hati hati ya kalau sudah melihat bakal kena bius racun new aerox 155 connected ini. secara dari wajah sudah ganteng, di perganteng dengan body gambot kekar, sporty dan fitur yang melimpah dan kekinian.

New aerox 155 vva connected ini bukan cuma bisa di pakai harian, tapi bisa buat sunmori, mejeng , stylish dan juga buat motor modif serta motor yang instagrammable banget.

Biar kalian gak penasaran saya sertakan foto Gallery dan juga 2 Video tentang first impression serta detailnya. jadi masbro gak berandai andai lagi

Cek Video First impression new aerox 155 vva connected abs di bawah ini

Cek Video Detail new aerox 155 vva connected abs di bawah ini

Cek Foto Gallery nya disini

POPULAR POST

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bikers bali dengan Yamaha WR155 jajal Adventure Bromo | MOTOBLAST
  2. Graphic kit Inspirasi Helmet KYT TT Course livery CBR250RR | MOTOBLAST

Leave a Reply