Begini Jika Ninja 250R Fi Orange jadi tema Petronas SRT

Halo masbro, tepatnya kemarin 25 desember 2020, motoblast sedang memasang decal stiker full wrap untuk ninja 250R fi warna orange yang ownernya ternyata pantengin instagram @motoblast terus nih dan dari itu dia tahu dan mempercayakan motornya untuk di permak di lapak motoblast.

Yang jadi istimewa adalah ninja 250r fi nya ini warna orange di jadikan livery Petronas SRT motogp loh, tau sendirikan warnanya akan berubah total, dari orange menjadi hitam plus toska… naah

baca juga : Begini Riding Position dan Posisi Kaki saat menaiki Aerox 155 bagi tinggi badan 160cm

Karena ini full wrap seluruh body motor ninja, maka yang pertama motoblast lakukan dan kru adalah mencobot semua body motornya dan itu adalah standar pemasangan untuk motoblast, kemudian baru kita cuci bersih, setelah itu baru deh kita pasang stikernya agar bisa sampai fullbody dan setelah itu baru kita pasang kembali.

Dalam pemasangan fullbody stiker motor ini motoblast mematok standar waktu 2-3 hari . loh kok lama??

jadi 1 hari pemasangan itu sudah selesai, namun hari berikut nya adalah untuk membiarkan stiker melekat sempurnah dan finishing, serta hari ketiga adalah agar lem menempel sempurna agar pas rider ambil motornya itu stiker sudah dalam keadaan ready untuk di ambil, karena kalau habis pasang langsung di ambil, nanti kena getaran mesin maka lem stiker jadi gak maksimal menempel di body motor dan riskan untuk ngangkat atau membuka kembali. tapi walaupun sering banyak bikers yang tidak sabaran dan ingin langsung ambil motornya dalam sehari itu, ya kita tidak memaksa, wes monggo mawon.

Naah penasaran dengan penampakan Ninja 250R fi Orange jadi petronas srt?? inilah hasilnya

POPULAR POST

About Motoblast 8121 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi Striping Honda Vario 125-150 tema Petronas | MOTOBLAST
  2. Modifikasi striping Yamaha R25 Blue | MOTOBLAST
  3. Modifikasi striping Ninja 250R Fi sky racing team | MOTOBLAST
  4. Modifikasi striping Yamaha New R25 Sky racing team VR46 | MOTOBLAST

Leave a Reply