Kekaguman Crosser Bali Beri Komentar Terhadap Ketangguhan WR155R

Denpasar – Crosser profesional asal Bali Rubin Macrae yang sudah berkecimpung dalam dunia cross sejak usianya 9 tahun dan beberapa kali mewakili Indonesia di kejuaraan dunia menunjukan kekagumannya terhadap motor dual purpose terbaru dari Yamaha yaitu WR155R. 

Pria yang juga membuka garage jual beli motor adventure, mulai dari kubikasi kecil hingga besar bernama Torched Garage, mengungkapkan kekagumannya menjajal langsung motor tersbeut untuk kegiatan trabasan.

“Dari awal launching saya sudah tertarik dengan motor ini, karena sudah menggunakan radiator yang sangat penting untuk adventure dan juga suspensi dengan ukuran yang lebih panjang dan besar dibanding motor lain dikelasnya, sangat cocok untuk jalur gravel dan agak berpasir seperti di kintamani” ucapnya di IGTV @3835info

Soal ketangguhan Yamaha WR 155R yang mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Untuk kenyamanan, layaknya motor offroad lainnya, motor ini dibekali suspensi depan telescopic dengan diameteri 41 mm yang diklaim bakal lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada pelek alumunium.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang bersifat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Tangki besar 8,1 liter diberikan untuk bisa menjelajah lebih jauh. Yamaha WR 155R dibanderol Rp 37.815.000 on the road di Bali.

BACA JUGA:

POPULAR POST