Ternyata beda antara warna merah Ninja 250R STD Versi Indonesia dan Jepang

Halo masbro, beberapa bulan yang lalu tepatnya Februari 2021 KMI kawasaki Motor Indonesia merilis warna baru untuk motor 250cc 2 silinder yang banyak di minati bikers indonesia Ninja 250R yaitu Passion Red (merah metalik) dan Metallic Carbon Grey( abu abu metalik), Namun di Jepang pun juga baru saja kedapatan merilis warna baru juga yang sama merah dan abu abu akan tetapi jika di lihat lebih seksama ternyata ada perbedaan nya bro.

Ninja 250R Fi passion red Indonesia

Kalau Ninja 250R passion red merah di indonesia ini di dominasi warna merah hanya absen pada bagian undercowl warna hitam. dengan tulisan label Kawasaki pada bagian side tank atau tangki samping dan di undercowl yang biasanya bertuliskan kawasaki sekarang malah absen polosan hitam saja. Kemudian pada bagian side fairing ada grafis hitam lancip dan putih garis serta bertuliskan “Ninja”. Dan tidak ada tulisan apa apa lagi pada bagian buntut dan body fairing lainnya. memang terlihat lebih polos sih dan side fairing layer kedua pas bawah jok juga di labur warna merah polos.

baca juga :

Ninja 250R passion red versi pasar jepang – right side

Sementara untuk NInja 250R Passion red merah versi jepang ini lebih terlihat atraktif dengan grafis putih bergaya techno pada bagian side fairing dan absen tulisan ninja di side fairing, sementara tulisan ninja itu ada di bagian side tank tangki samping, sedangkan untuk undercowl ada tulisan Kawasaki. dan tak itu saja masbro, pada bagian batok kepala dan buntut pun ada grafis techno style warna merah dan abu abu serta side tank juga.

Ninja 250R passion red versi pasar jepang – leftside

Jika fairing layer kedua bawah jok untuk ninja 250 versi indonesia di labur merah polos, beda dengan di jepang ini malah di labur dark grey metalic dengan grafis tanda panah 3 biji pada bagian ujung bawah dekat undercowlnya.

sementara ini belum ada penjelasan apakah kawasaki Motor Indonesia akan memasukkan grafis ini ke pasar indonesia ataukah hanya khusus pasar jepang saja.