Reka Digital Yamaha R15 V4 by Motoblast

Halo masbro… setelah beberapa hari yang lalu saya share sebuah penampakan spyshoot yamaha R15 v4 yang terpantau di India dengan banyaknya desain yang berubah ke arah Yamaha R7 maka hari ini motoblast sudah selesai mengerjakan rendering di komputer dan saatnya untuk share ke masbro semua.

Seperti yang sudah saya share disini Spyshoot Yamaha R15 V4 bakal mirip Yamaha R7 nih bahwa terlihat dari lampu depan sekarang ganti di tengah dengan Projie yang awalnya adalah tempat lubang udara kini akan di pakai sebagai lampu utama juga jadi ada dua fungsi kemudian untuk lampu kanan kiri akan di gunakan sebagai lampu senja maka jika awal di nyalakan pasti lampu tengah yang nyala sebagai utama nya.

Naah bagian tangki memang dari spyshoot belum jelas terlihat seperti apa tapi motoblast membuatkannya mirip dengan yamaha R7 2 silinder crossplane, dan buntut sudah terlihat ya memang desainya mirip dengan Yamaha R7.

baca juga :

Untuk engine belum jelas tapi kemungkinan akan sama memakai 155cc with VVa dan mungkin akan ada varian ABS dan shock depan tetap upside down dan banana arm di belakang untuk menghantam balik honda cbr150r facelift 2021 yang perawakannya seperti kakaknya honda cbr250rr.

naah penasaran, monggo intip reka digital rendering yamaha R15 v4 di bawah ini. tapi bukan berarti akan seperti ini ya, namanya juga reka reka.. tebak tebakan istilahnya. hehe

inilah Reka digital rendering Yamaha R15 V4 by Motoblast

Reka digital rendering Yamaha R15 V4 by Motoblast
Reka digital rendering Yamaha R15 V4 by Motoblast
Reka digital rendering Yamaha R15 V4 front view by Motoblast

Untuk versi lengkapnya di Video Channel youtube Motoblast TV di bawah ini :