Ducati Panigale V2 2021 Edisi Troy Bayliss, Foto Studio file besar Wallpaper

Halo masbro , Untuk Merayakan ulang tahun ke-20 kemenangan kejuaraan pertama pembalap Australian World Superbike (WSBK), Ducati telah merilis Ducati Panigale V2 2021 “Bayliss 1st Championship 20th Anniversary”. Dibanderol dengan harga 20.990 euro (RM104.438) di Italia, edisi terbatas dari Panigale V2 Bayliss akan tersedia untuk penjualan umum di semua dealer Ducati di seluruh dunia pada September 2021.

ducati panigale v2 bayliss

Bayliss memenangkan gelar WSBK untuk Ducati pada tahun 2001, gelar pertama dari tiga gelar yang dimenangkan menggunakan Ducati Corse V-twins dan tetap menjadi satu-satunya pembalap yang memenangkan WSBK dan balapan MotoGP di musim yang sama, suatu prestasi yang dia lakukan pada tahun 2006. Mengambil Panigale V2, entri ke dalam jajaran superbike Ducati ini dibalut dengan livery dari pemenang kejuaraan Bayliss 2001 Ducati 996R.

#21, nomor balapan Bayliss, di tempatkan di fairing dan ada tanda tangan di bagian tangki bahan bakar. Sementara itu, nomor edisi Panigale V2 Bayliss terukir pada billet aluminium triple clamp bagian atas meskipun siaran pers Ducati tidak menyebutkan secara pasti berapa unit Panigale V2 edisi khusus ini yang akan diproduksi.

Membedakan Panigale V2 Bayliss dari run-of-the-mill Panigale V2 adalah penggunaan suspensi Ohlins, garpu depan NX30 dan peredam kejut belakang TTX36, dapat disetel penuh dan disetel untuk performa trek. Ini dilengkapi dengan peredam kemudi yang dapat disesuaikan, dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya berkendara dan karakteristik trek.

baca juga :

Sesuai dengan sepeda motor edisi khusus yang berorientasi arena balap, Panigale V2 Bayliss lebih ringan 3 kg dari model standar. Hal ini dicapai dengan pemasangan baterai lithium-ion dan unit monoposto (kursi tunggal), dengan kursi penumpang dan pijakan kaki disediakan jika pengendara ingin mengonfigurasi Panigale V2 Bayliss untuk tugas ganda.

Melengkapi daftar fitout adalah grip sport, knalpot dapat menutupi serat karbon dan titanium dan jok pengendara menggabungkan dua bahan yang berbeda dengan jahitan merah ganda. Di Malaysia, Ducati Panigale V2 2021 dijual seharga RM109.900 tidak termasuk pajak jalan, asuransi, dan registrasi.

Dan berikut ini motoblast juga share foto studio beresolusi tinggi yang bisa masbro jadikan wallpaper hp atau komputer kalian.

Inilah Ducati Panigale V2 Troy Bayliss edition