Modif striping Kawasaki Ninja 250R Fi old livery KRT 2022

Halo masbro, selamat malam selamat hari senin, kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping kawasaki Ninja 250R Fi old livery KRT 2022 yang merupakan request dari salah satu pengunjung blog motoblast.org untuk di buatkan livery ini agar motornya terlihat lebih fresh dan tidak ketinggalan jaman dari motor motor baru yang penuh pesona dengan livery terbaru nya.

Dengan begini motor kalian akan terlihat refresh dan mungkin bisa jadi jurus ampuh bagi kalian untuk menahan diri tidak membeli motor baru namun lebih menyayangi motor kalian sendiri dan lebih merawatnya. tentunya dengan membeli decal stiker di motoblast ya biar terlihat keren. hahaha promosi

baca juga :

Naah penasaran seperti apa modif striping kawasaki NInja 250r Fi old livery KRT 2022? monggo di intip di bawah ini

Kawasaki Ninja 250R Fi old livery KRT 2022

Desainya sih simpel tidak seperti livery KRT tahun tahun WSBk sebelumnya dengan logo monster dan lain lain coraknya, yang livery 2022 ini simpel hanya tulisan nama motor dan striping garis merah yang paling kentara dan warna putih di bagian undercowl yang menyentuh bagian sebagian fairing bagian bawah dan tulisan kawasaki.

Semoga bisa menginspirasi bersama

Menginspirasi bersama bukan berarti pihak pihak atau oknum tertentu bisa dengan seenaknya mengambil gambar motoblast dan mengakui nya dan memperjual belikan desain motoblast untuk urusan stiker, karena ini melanggar hak cipta, silahkan berkreasi sendiri dengan adanya inspirasi dari motoblast berharap kalian jadi kreatif, bukan copycat.