Modif striping Honda All New CBR150R livery Redbull Motogp bukan KTM

Halo masbro, selamat hari minggu dan selamat sunmori bagi yang sunmori dan selamat kumpul keluarga bagi yang memakai waktunya untuk kumpul kumpul dengan keluarga. Mengisi waktu minggu yang cerah ini motoblast membuatkan inspirasi modifikasi striping untuk Honda New CBR150R 2021 livery Redbull motogp Bukan KTM yang bisa jadi inspirasi terbaru bagi para rider All new cbr150r di indonesia.

Dengan motor dasar hitam, bisa di labur warna orange dan merah dengan bertuliskan Redbull besar dari belakang hingga fairing depan dan jangan lupa frame atau teralis di stiker warna orange red juga dan logo redbull pada bagian buntut kecil dan juga pada side fairing juga batok kepala depan.

baca juga :

Tak lupa juga ada tulisa “bukan KTM” pada bagian fairing bawah untuk menunjukkan memang ini bukan ktm, karena ini all new cbr150r . hahaha dan logo sponsor oli Motorex pada bagian undercowl ujung bawah belakang.

Dengan perpaduan warna merah, orange dan kuning membuat All new CBR150R 2021 kalian jadi lebih keren, sporty dan fresh tidak bosenin, penasaran dengan penampakannya? monggo intip di bawah ini

Menginspirasi bersama bukan berarti pihak pihak atau oknum tertentu bisa dengan seenaknya mengambil gambar motoblast dan mengakui nya dan memperjual belikan desain motoblast untuk urusan stiker, karena ini melanggar hak cipta, silahkan berkreasi sendiri dengan adanya inspirasi dari motoblast berharap kalian jadi kreatif, bukan copycat.