Woww Ninja ZX25R Black STD ini berubah jadi KRT 2021 Ganteng Pol

Halo masbro… Banyak cara untuk membuat motor menjadi ganteng salah satunya adalah dengan memodifikasi motor yang standar pabrikan, nah namanya modif itu bermacam macam mulai dari modif performak modif asesoris kaki kaki dan juga modif stiker decal.

Pemilik Ninja Z25R dari Banjarnegara yang memiliki akun instagram langgeng_mukti07 atau Mas bro Satya Langgeng ini memiliki Ninja ZX25R warna hitam STD yang bukan ABS dan kita tahu bahwa untuk NInja ZX25R warna hijau KRT adalah hanya tersedia untuk varian ABS saja,, maka bro Satya Langgeng ingin agar motornya warna black std ini berubah menjadi livery KRT namun yang versi 2021, agar terlihat fresh dan keren ala wsbk bike.

baca juga :

Namun yang di ubah dari sini adalah unik masbro, tulisan ZX25R nya ingin di ganti menjadi ZX636, naah pastinya akan asik untuk dilihat, karena motor ninja ZX25R tapi dihapus tulisan modelnya berubah menjadi Ninja ZX636.

semua desain motoblast usahakan persis seperti original pabrikan kawasakinya seperti di bawah ini :

ninja zx25r livery KRT 2021

Dan ketika stiker decal sudah tertempel di ninja ZX25R black std milik mas satya langgeng @langgeng_mukti07 ketika sudah selesai di pasang, motoblast mendapaktan mention di instagram dan barulah motoblast share ke blog ini agar bisa jadi inspirasi bersama.

Berikut ini Ninja ZX25R Black STD ini berubah jadi KRT 2021