Yamaha WR155 Juara Low Dual Purpose OTOMOTIF AWARD 2021 Kalahkan KLX dan CRF

Siapa yang sangka ya, Yamaha WR155 juara OTOMOTIF AWARD 2021 dengan kategori Low Dual Purpose mengalahkan dedengkot motor trail indonesia seperti KLX dan CRF150. woww keren bangett hehe

Halo masbro, Kategori Low Dual Purpose atau Trail kelas kecil di OTOMOTIF AWARD 2021 di menangkan oleh Yamaha WR155 mengalahkan 2 rival nya dari pabrikan Kawasaki dan Honda.

baca juga : Honda CB150R pake Swing arm Teralis Megelli 250, harganya cuma segini MURAH BANGET!!

Nominasinya terbilang cukup banyak ada 5 model yang memperebutkan juara dikelas ini. Yaitu dari Klan Kawasaki KLX series, Klan CRF150L dan juga dari SM Sport GY150.

Walaupun Yamaha WR155 ini paling akhir keluar di kancah per trailan motor, tapi untuk spesifikasi dan fitur nya tidak kalah dengan yang sudah muncul duluan.

Apalagi kalau di adu soal mesin 155cc VVASOHC 4 katup dan berpendingin cairan yang merupakan satu satunya di kelas low dual purpose.

Torsi WR155 ini paling besar jadi sangat mudah menghajar jalanan tak beraspla dan off road serta di lengkapi Panel Digital yang paling lengkap dan informatif di kelasnya.

Dan juga Suspensi walaupun masih teleskopik tapi diameternya 41mm, jadi terlihat kekar dan juga karakter peredam kejutnya paling mantap di antara yang lainnya itu yang membuat WR155 juara di kelas ini. Dan juga suspensi belakang monoshock dengan link yang membuat nyaman.

Dengan fitur diatas maka pantaslah Yamaha WR155 menjadi Pemenangnya.

Yamaha WR155 mengalahkan Rivalnya yaitu Kawasaki KLX 150L, Kawasaki KLX 150 BF, SM Sport GY150, Honda CRF150L

POPULAR POST

About Motoblast 8308 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Nyaris Raih Podium, Mario Finish Posisi 4 di CEV Estoril – MOTOBLAST

Leave a Reply