Honda PCX 160 raih Bike of The Year OTOMOTIF AWARD 2021

Wooww gak di sangka sangka ya, Matic besar alias Honda New PCX 160 mendapatkan penghargaan sebagai Bike of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2021.

Halo masbro Gelar sebagai Bike of The Year di berikan kepada Honda PCX 160 oleh Juri melalui penilaian dari tester dan redaksi OTOMOTIF. jadi gak ngasal ya hasilnya.

Sebagai info saja bahwa OTOMOTIF AWARD di gelar hari ini secara online, Sabtu 24 april 2021.

Ada beberapa motor lainnya juga yang meraih penghargaan di OTOMOTIF AWARD 2021 ini. Jadi di OTOMOTIF AWARD 2021 ini ada total 48 Awarding atau penghargaan yang di berikan dan terdapat 21 penghargaan untuk kategori Motor dari berbagai merk Pabrikan Salah satunya adalah Rookie of the year dan Bike of The year.

Sebagai peraih penghargaan Bike of The Year memang Honda PCX 160 ini memiliki beberapa fitur lengkap seperti HSTC atau Honda Selectable Torque Control yang berfungsi mencegah ban spinning dan kehilangan kontrol saat berkendara apabila dalam kasus ban mengincar jalanan yang banyak krikil nya maka pada saat ban berpotensi spinning berputas, maka fitur HSTC ini akan aktif untuk menghindari hal tersebut

Jika penasaran dengan Video review PCX 160 berikut ini video nya

Selain itu ada Panel Digital yang lengkap dan modern serta banyak fungsi di dalamnya, ada juga Fitur utama lainnya seperti Honda Smartkey, USB PORT Charging, dan juga bagasi yang lebih luas dari versi sebelumnya yaitu 30 liter yang juga jadi keunggulan dari Honda PCX 160 Matic besar.

Untuk keamanannya lagi Honda PCX 160 di lengkapi fitur Pengereman ABS satu channel dan di bekali mesin 160cc mesin update eSP+ SOHC 4 katup berpendingin cairan dengan power maksimal 16dk di 8500rpm dan ada torsi maksimum nya njengat 15Nm di 6500rpm.

Maka dari penilaian itu juga Honda PCX 160 menyandang Gelar Bike or The Year

saat review 2 hari memakai honda PCX 160, joss gandos broo

POPULAR POST