Lexmoto LXS 125, Motor Eropa Ganteng tantang R15 dan CBR150R

Motorsport fullfairing 125cc yang bisa siap tantangin Yamaha R15 dan juga Honda CBR150R nih walaupun kubikasi mesin hanya 125cc tapi penampakan desain serta fitur nya benar benar luar biasa membius para bikers tanah air nih bro.

Halo masbro, pabrikan motor Lexmoto mengeluarkan motorsport full fairing terbarunya yaitu LXS 125 dengan bentuk yang eropa banget dan benar benar elegan. maklum motor ini di pasarkan di eropa jadi mesin 125cc tapi jangan salah ya, walaupun 125cc tapi terlihat secara desain sporty plus elegan ini unggul jika melihat penampakannya serta fotogenic sih asli.

Desainya memiliki lekukan tegas tajam dengan bentuk yang terlihat padat untuk ukuran motor 125cc. Walaupun shock masih teleskopik namun terlihat arm belakang sudah seperti swingarm dengan velg palang Y rapat bin padar membuat ban terlihat lebih gambot dan kekar.

baca juga ; Intip langsung Honda CBR150R k45R HRC di bali, Kaget harganya segini bro

Lihat saja bagian cover tangki ada lubang lubang aerodinamis dan dari kepala hingga bagian buritan memiliki lekukan yang luar biasa ganteng. Sedangkan untuk pengereman sudah memakai cakram model wave depan belakang dan undercowl yang panjang sampai ke area bagian belakang membuat motor LXS 125 ini padat terlihat. oh ya cakram depanna udah double cakram loh bro.. pass banget ya dengan selera orang indonesia sebenarnya.

Lexmoto LXS 125 ini memiliki 2 varian warna yaitu Grey matte dengan green fluo pada bagian strip dan velg serta ada juga varian warna black blue.

Yang keren lagi adalah bagian knalpotnya ngumpet di bagian buntut belakang tepat di bawah dudukan boncenger atau bisa di sebut undertail exhaust yang memiliki 2 lubang kiri kanan body. waawww

Sebagai informasi, Tinggi Jok LXS 125 ini hanya 790mm, mesin 1 silinder 125cc EFI injeksi dengan 6 gearbox dan memiliki power sebesar 13,6 hp. wah lumayan ini bro

Ukuran ban belakang 140 dan depan 110. lumayan gambot sih

Untuk harga Lexmoto LXS 125 ini di banderol £ 2.499 atau Rp 50juta Rupiah, woww. kalau di komparasi dengan Yamaha R15 dan CBR150r lebih mahal karena harga kedua motor jepang sport fairing ini sekitar 35-40 jutaan saja, Eh tapi kalau di bandingkan dengan Yamaha R125 dan CBR125R di Eropa kayaknya harganya sama ya sekitar 50 jutaan juta sih.

pict n news by : motorcyclenews

POPULAR POST