Italjet Dragster hadir di IIMS Hybrid 2021, Harga murah cuma Rp 137 juta saza

Halo masbro, Benar benar luar biasa melihat penampakan pertama kali motor Italjet Dragster 200 buatan dari Utomocorp yang menghadirkannya di sebuah pameran otomotif di Indonesia yaitu IIMS Hybrid 2021 atau international Indonesia Motor Show Hybrid 2021.

Motor bergaya Urban bike ini sangat sangat dengan memperlihatkan rangka teralis yang terekspose telanjang dengan lekukan desain tajam dan. juga teknologi terkini yang di sematkan di sebuah motor bercc 200

Motor Italjet Dragster ini nyatanya memang di buat dari bahan bahan yang berkualitas tinggi dengan lengan depan yang terbuat dari campuran aluminium dirgantara yang biasa di buat di pesawat terbang. modiarr bro.

baca juga : Honda PCX 150 masih Gredek gak sih?? dan ini jawaban Motoblast setelah testride

Italjet ini ada dua varian yaitu standar dan Limited edition yaitu seharga mobil LCGC bro, bayangin aja yang versi standar di banderol Rp. 137 juta dan yang limited editin Rp. 145 Juta OTR Jakarta. woww murah banget.. hahaha

Sebagai info saja bahwa rangka Italjet Dragster ini terbuat dari Plat aluminium dan Independen Streering System ISS yang juga di sematkan di Motor balap dan juga single arm yang kekar.

Untuk kaki kaki, Italjet ini di topang ban depan berukuran 120/70 R12 dan belakang 140/70 R13 dan dengan kapasitas bensin 7 Liter, dengan ukuran ban seperti itu di Ukuran R12 dan belakang R13 jelas terlihat bantet gambot tapi terlihat sangat kekar dan sangar.

Lampu sudah LED dan pengereman BREMBO. Italjet ini mengusung mesin 4 langkah 200cc sistem injeksi magnetti marelli , 4 katup dan DOHC liquid cooled dan menghasilkan tenaga 20 Horsepower

Italjet Dragster sendiri akan di pasarkan sebanyak 499 Unit di 19 negara dan untuk Indonesia ini kebagian hanya 40 unit saja bro,, yakin deh bakal ludes di buru para sultan endonesahh…..

Italjet terbagi menjadi 3 warna, Yaitu warna Hitam dengan teralis merah dan hitam teralis Kuning, dan warna putih merah dengan teralis warna merah khas warna motor itali nih.

pict from : pertamax7.com

POPULAR POST